Diskon Incubator Bundle Geometric Shock 50% Free Fire (FF)

Penasaran Diskon Incubator Bundle Geometric Shock 50% Free Fire (FF)? kita simak itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis update bagus yang tentu saja bisa kalian coba miliki. Tentu saja dengan Diskon Incubator Bundle Geometric Shock 50% Free Fire (FF), pasti akan memberikan sebuah item lebih mudah. Karena memang dengan Incubator tersebut hadir dengan potongan harga 50%, gunakan sebaik mungkin biar lebih hemat lagi.

Ada beberapa event yang memang harus kalian dapatkan sekarang, termasuk event seperti ini lumayan bagus dan menguntungkan. Ketika kalian sedang membutuhkan sesuatu yang hemat, tentu saja kesempatan kayak begitu pasti akan muncul dan bisa kita gunakan sebaik mungkin.

Lalu dengan hadirnya sebuah Kolaborasi Free Fire x Assassin’s Creed sendiri, memang menjadi sesuatu yang bagus untuk kalian coba. Pastinya nanti akan memberikan banyak keseruan terbaru, karena setiap Kolaborasi hadiahnya lumayan menguntungkan.

Kalian kehadiran juga Diskon Incubator Bundle Geometric Shock 50% Free Fire (FF), karena dengan kesempatan ini kalian akan mengehemat pengeluaran jauh lebih besar dari sebelumnya. Tapi harus ingat, kalau ada batasan waktu dalam Diskon yang hadir tersebut dalam game ini.

Diskon Incubator Bundle Geometric Shock 50% Free Fire (FF)

Pada Tanggal 26 Januari – 1 Februari 2022 mendatang, player Free Fire akan menerima sebuah Diskon pada Incubator Bundle Geometric Shock sebesar 50%. Tentu saja harga yang lebih hemat ini, akan membantu para player Spin jauh lebih murah dari biasanya.

Dengan begitu manfaatkan waktu sesingkat mungkin, untuk melakukan Spin pada promo terbaru dari Incubator ini. Namun ada yang harus kalian tau, jika Diskon Incubator Bundle Geometric tersebut hanya berlaku cuma 1 kali sehari, kalau sudah Spin Promo akan hilang.

Itu sudah terjadi pada beberapa Diskon Incubator AN94 Supercharge yang pernah hadir, harganya akan lebih murah dari awal pemasangan harga Promo ini. Player Free Fire hanya mengeluarkan 25 Diamond dan 100 Dm untuk 5 kali spin, kesempatan kalian hanya bisa lakukan 7 kali saja.

Bundle dari incubator ini memang sangat bagus dan menarik, kalian pokoknya harus punya jika memang suka dengan itu. Esportsku melihat sendiri bentuk dari Bundle ini, simple bahkan masuk dalam kategori yang cukup ringan pada karakter kalian nanti.

Terdapat beberapa pilihan warna dari Bundle ini yang akan kalian gunakan, tentu saja itu memberikan kekuatan untuk kalian agar menjadi lebih kuat lagi. Lalu dengan kondisi melakukan Spin begini, tentu saja peluang kalian dapat hadiah bahan utama jadi lebih besar.

Karena Cara Mendapatkan Blueprint Geometric Free Fire ini, tergolong sesuatu yang gampang dan susah untuk sebagian player. Ayo buruan yang kemarin belum sempat mendapatkan hadiah Bundle seperti ini, kita segera miliki dengan promo yang sedang hadir sekarang. Mungkin harganya juga memang lumayan bersahabat.

Tapi Esportsku tidak menjamin penuh kalian dapat bahan langsung dengan 5 kali Spin, sebab tergantung kehokian yang kalian miliki juga. Jadi gimana menurut kalian tentang promo begini? Tentu saja dong harus langsung pull biar makin untung.

Setelah mengetahui Diskon Incubator Bundle Geometric Shock 50% Free Fire (FF), maka gunakan kesempatan 7 hari untuk melakukan Spin 1 kali setiap hari. Dengan begitu hadiah utama kayak blueprint dan awakening stone, biar nanti bisa tukar sama hadiah yang keren.

Apalagi dengan Tips Hoki Spin Free Fire, berarti peluang dapatkan hadiah utama makin besar. Asalkan kalian memang benar melakukannya, serta tau ini cuma nambahin peluang dapatkan saja.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment