Diskon Incubator Graffiti FF Murah Terbaru Free Fire

Selain itu juga, ada event Diskon besar – besaran. Sehingga para playernya yang mempunyai diamond bisa membeli banyak item dengan harga yang murah. Diskon yang dihadirkan oleh Garena Free Fire selalu mendapatkan banyak respon positif dari para playernya, karena memang bisa dibilang Diskon ini sangat besar.

Ada Diskon Incubator Graffiti FF Murah Terbaru Free Fire 2020 hal ini karena Garena akan menghadirkan banyak hal menarik untuk para playernya. Baik itu dari fitur update dan event yang diselenggarakan. Mereka mengembangkan game Free Fire sudah baik, jadi event yang dihadirkan ini juga tidak boleh mengecewakan para playernya juga. Banyak sekali event yang dihadirkan oleh pihak pengembang, baik itu dari event Gratis ataupun yang berbayar.

Selain itu juga, ada event Diskon besar – besaran. Sehingga para playernya yang mempunyai diamond bisa membeli banyak item dengan harga yang murah. Diskon yang dihadirkan oleh Garena Free Fire selalu mendapatkan banyak respon positif dari para playernya, karena memang bisa dibilang Diskon ini sangat besar.

Garena juga senantiasa menghadirkan Event Diskon besar, contohnya saja seperti Change Your Fate FF. Dimana kalian bisa menentukan diskon sendiri dengan melakukan Spin, jika beruntung bisa mendapatkan diskon hingga 90%.

Sekarang ini juga, Garena telah mengeluarkan sebuah Event Diskon terbaru yang cukup menarik. Bagi kalian yang mengiginkan Bundle Graffiti, sekarang tentunya adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkannya karena ada Diskon Incubator Graffiti FF.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan event Diskon Incubator Graffiti Free Fire tersebut yang sedang berlangsung didalam game Free Fire tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin AK47 FF Baru Didalam Weapon Valentine Free Fire

 

Diskon Incubator Graffiti FF Murah Terbaru Free Fire

Diskon ini akan berlangsung dari tanggal 16 Februari 2020 hingga tanggal 20 Februari 2020 mendatang. Kalian akan mendapatkan Diskon Incubator Graffiti Free Fire untuk melakukan Spin setiap hari sebesar 50% di Incubattor Graffiti. Tentu Diskon Incubator Graffiti Free Fire saja ini sangat menguntungkan banyak player, selain mendapatkan hadiah utama mereka juga akan mendapatkan hadiah lainnya.

Jadi didalam event ini, 1 harinya kalian akan mendapatkan Diskon Incubator Graffiti Free Fire hingga 50%. Baik itu untuk melakukan Spin 1 kali ataupun 5 Kali, kalian akan mendapatkan Diskon untuk Spin pertama kali dihari tersebut. Apabila kalian sudah melakukan Salah satu Spin tersebut, maka diskon akan menghilang. Namun jangan khawatir, karena Diskon ini akan muncul kembali untuk hari esok.

Tentu saja ini akan menghemat pengeluaran Diamond kalian, sehingga sisa Diamond yang dimiliki bisa digunakan untuk hal lainnya. Misal ingin melakukan Spin Diamond Royale ataupun membeli item lainnya.

Pokoknya kesempata Diskon Incubator Graffiti FF ini tidak boleh kalian lewatkan, karena sangat menguntungkan sekali.

Penjelasan mengenai Bundle Graffiti

Bundle ini ada didalam Incubator Free Fire Kemarin, untuk mendapatkannya kalian harus melakukan Spin dan mendapatkan Blue Print dari Bundle tersebut. Terdapat 3 pilihan Bundle yang bisa kalian pilih dari Warna Biru, Kuning dan Merah. Kami pernah membahas tentang bundle incubator ff ini pada postingan Incubator free fire terbaru 2020

Bundle tersebut sangat unik dan cukup bagus bagi kalian yang suka dengan hal modern, karena jika dilihat lagi penampilannya cukup futuristic. Menggunakan Masker dengan Kacamata yang elegan, baju anggota Graffiti yang keren. Jadi, Diskon Incubator Graffiti Free Fire harus kalian gunakan sebaiknya.

Untuk menukarkan Bundle ini, kalian juga memerlukan Evolution Stone FF. Bagi yang belum tau cara mendapatkan Evolution Stone, bisa didapatkan melalui Spin ini dan melalui Elite Pass.

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Bundle yang satu ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment