Diskon Item Diamond Murah Free Fire di Change Your Fate FF Juli 2020!

Kalian bisa dapatkan Diskon Item Diamond Murah Free Fire di Change Your Fate FF yang garena free fire sedang adakan event terbaru ini. Pemain bisa mendapatkan bundle dengan sangat murah dan juga lengkap. Jadi, pemain free fire jangan lewatkan kesempatan yang bagus ini untuk mengkoleksi bundle-bundle terbaru FF lewat event change your fate

Kalian semua juga yang masih bermain game ini, jangan lupa ikutan event yang memberikan diskon item diamond murah Free Fire yaitu event change your fate FF Juli 2020. Karena dari dalam event tersebut juga, kita nantinya akan mendapatkan hadiah Bundle yang cukup bagus dan pastinya keren sekali untuk dicoba. Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, semuanya memang bagus dan pastinya menarik sekali.

Kedepannya perkembangan game Free Fire ini akan semakin banyak, serta kita juga tidak akan pernah bosan lagi untuk memainkan game tersebut. Apalagi untuk saat ini, game yang masih ramai itu selalu diberikan banyak update dan event keren untuk dicoba nantinya.

Untuk sekarang saja kalian pasti sudah bisa merasakan banyak Fitur keren, sehingga bermain game Free Fire ga akan membosankan. Apalagi nantinya juga dalam Fitur tersebut, hadiah dan item yang diberikan pasti akan bertambah menjadi lebih banyak dari sebelumnya.

Pada beberapa hari yang lalu dan saat ini, kita memang masih kehadiran Event Rampage 2.0 Free Fire yang keren. Tapi setelah beberapa hari itu juga, akhirnya kita kehadiran event baru yang lebih keren dan pastinya menarik sekali untuk dicoba nanti.

Sekarang ini ada sebuah event yang bernama Change Your Fate FF, dimana dalam event tersebut ada banyak sekali item dengan harga yang murah. Tapi jangan sampai lupa juga, disini kalian akan mendapatkan Diskon dalam jumlah yang cukup besar. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Event Change Your Fate Terbaru Free Fire

Dalam event tersebut, kita akan mendapatkan Diskon dalam jumlah yang besar untuk awal memulainya. Diskon yang diberikan pada event ini juga tentu saja beragam, dari yang paling kecil sampai yang paling besar semua itu memang bisa dirasakan oleh kalian para player game ini.

Diskon Item Diamond Murah Free Fire

Jadi dalam event Change your Fate free fire juli 2020, pertama kali memulainya maka kalian akan mendapatkan Diskon secara Acak. Dimana dalam diskon tersebut juga, cukup besar dan pastinya tidak merugikan. Diskon yang paling kecil adalah 30% dan paling besar adalah 90%.

Disini juga kalian bisa loh mengganti Diskon tersebut, kalau misalnya kalian dapat Diskon kecil bisa diganti dengan lebih besar. Tapi ketika ingin mengubah total diskon tersebut, kalian harus mengeluarkan hingga 10 Diamond sekali ubah Diskon.

Kalau misalnya kalian beruntung, maka diskon Item Diamond Murah Free Fire yang akan didapatkan tersebut bisa mencapai 90% nanti. Jadi kalian tidak perlu takut lagi, ketika mendapatkan diskon Change Your Fate FF yang cukup kecil. Selain itu kalian bisa mengganti Hadiah yang ada, pakai 10 Diamond juga.

Pada event Diskon Item Diamond Murah Free Fire kali ini ada Bundle LC Commnder yang cukup keren sekali untuk kita koleksi.  Tentu saja bundle tersebut akan muncul didalam daftar item yang akan dibeli. Kalau misalnya bundle ini tidak ada, kalian bisa langsung mengocok ulang pakai 10 Diamond sampai ada bundlenya.

Ketika kalian ingin membeli barang dari dalam event diskon item diamond murah Free Fire ini, kalian akan disuruh untuk memilih 3 Item terlebih dahulu. Setelah itu nantinnya item yang akan dibeli, bisa mendapatkan Diskon dalam jumlah yang cukup besar dan pastinya lebih murah.

Jadi tunggu apa lagi? ayo langsung beli dan uji keburuntungan kalian disini ya.

Event yang dihadirkan oleh pihak Garena memang cukup bagus dan menarik, pastinya kalian juga tidak akan bosan memainkan game ini kalau ada Event yang keren. Untuk sekarang juga, kalian jangan sampai melewatkan Diskon event ini ya nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment