Diskon Lucky Wheel Free Fire (FF) Juli 2022

Penasaran Diskon Lucky Wheel Free Fire (FF) Juli 2022? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire merilis banyak update dan juga termasuk dari Event yang akan kita mainkan dan fitur baru yang semakin banyak. Lalu hadirnya Diskon Lucky Wheel Free Fire (FF) Juli 2022, pasti bisa kasih hadiah yang bagus untuk para playernya juga. Karena memahami secara penuh Event baru ini, maka ada kesempatan untuk menerima hadiah yang lebih bagus lagi dong.

Apalagi masih ada banyak Misi keren dalam game Free Fire untuk kita selesaikan, jika ingin mempunyai hadiah yang lumayan banyak ini. Tentu saja dengan mengikuti Update event baru seperti itu, rasanya akan menjadi semakin mudah untuk bisa kalian gunakan sekarang juga.

Melihat apa saja yang hadir pada Jadwal Event FFSR 2022 Free Fire, ternyata akan memberikan banyak Misi sangat bagus sekali. Jika kalian menyelesaikan semua misi terbaru yang memang ada sekarang ini, biar hadiahnya juga bisa segera kita dapatkan secara permanen dan keren.

Lalu melihat Diskon Lucky Wheel Free Fire (FF) Juli 2022, ternyata akan menjadi Event bagus untuk kalian miliki juga. Karena dari Event ini juga, para player akan segera menerima beragam hadiah bagus yang bisa menjadi koleksi tambahan juga.

Diskon Lucky Wheel Free Fire (FF) Juli 2022

Hadirnya sebuah Diskon Lucky Wheel Free Fire pada bulan Juli 2022, akan memberikan potongan harga besar kepada item yang terjual. Namun yang Esportsku tau Event ini akan berlangsung pada tanggal 15, lalu muncul hingga tanggal 29 Juli 2022 mendatang ya.

Kemudian untuk Diskon Lucky Wheel sendiri menyediakan beberapa Item spesial dan tambahan, sehingga kalian juga tertarik untuk mencoba Eventnya. Karena dari sini Esportsku melihat ada beberapa hadiah bundle dan skin yang muncul untuk bisa kalian dapatkan juga.

Tentu saja harus menggunakan yang namanya Diamond, agar kita bisa membeli semua item yang terjual dengan harga yang murah banget. Jadi sebenarnya Diskon Lucky Wheel ini bukan berarti kita langsung dapat potongan harga, namun harus kita Spin terlebih dahulu.

Potongan harga dari Sini memang lumayan besar, paling Kecil 60% dan yang paling tinggi adalah 80%. Kemudian Diskon tersebut hanya bisa kita gunakan pada 1 kali pembelian item saja, berarti ini berbeda sama Mystery Shop ya.

Lalu yang paling beruntung adalah mendapatkan Potongan harga hingga 9 Diamond saja, ini akan mengubah harga item jadi 9 Dm ketika kalian ingin beli. Jadi memang lumayan murah banget, tanpa harus bingung untuk mengeluarkan Dm dan membeli itemnya.

Beberapa hadiah yang muncul pada event ini juga lumayan banyak, Saran Esportsku pilih item yang menjadi hadiah utamanya saja ya. Contohnya seperti Bundle Dinosaur Illusion Free Fire, salah satu hadiah yang bisa kita dapatkan dari sini.

Sebagai salah satu item yang keren, bahkan kalau Hoki pasti harganya nanti akan menjadi semakin murah sekali. Kalau memang kalian suka, tinggal beli dan ikuti event terbaru ini dengan baik ya.

Karena kemunculannya juga berdekatan dengan Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber, seperti akan segera mulai dengan semua itu. Berarti akan menjadi event Diskon yang lumayan banget, biar dapat item dengan harga yang cukup murah.

Lalu untuk Diskon Lucky Wheel Free Fire (FF) Juli 2022, kalian bisa langsung mencobanya saja sekarang jika memang ingin mencobanya. Akan ada banyak item murah lainnya dari sini, jadinya kalian harus mulai mengikuti event tersebut yang akan datang.

Gunakan juga Tips Hoki Spin Free Fire, agar peluang kalian untuk dapatkan hadiah ini menjadi semakin mudah. Bukan hadiah utama yang bakalan kita beli, namun hadiah diskon dengan total yang lumayan besar dari event kali ini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment