Diskon Menarik Hingga 85% Bisa Kamu Temukan di Steam SEGA Wonderland Sale!

Steam SEGA Wonderland Sale hadir dengan menawarkan berbagai game menarik dengan potongan harga hingga 85%!

SEGA baru-baru ini mengumumkan event yang sangat dinantikan, yakni Steam SEGA Wonderland Sale. Bagi kamu penggemar game-game SEGA dan tentu saja pemburu diskon, tentu ini merupakan salah satu penawaran menarik yang nampaknya tidak bisa kamu tolak.

Saat ini, sejumlah judul permainan PC yang populer buatan SEGA dan ATLUS tersedia dengan diskon fantastis untuk periode terbatas dan bisa kamu miliki sekarang. Beberapa game mungkin merupakan judul-judul yang tidak asing bagi telingamu kamu atau mungkin, ini menjadi game wishlist kamu selama ini!

Sebut saja, game Sonic Frontiers yang menyuguhkan permainan yang cukup atraktif yang mana kamu akan dihadapkan dengan game aksi super cepat dan memungkinkan karakter kamu untuk berlari-lari secara bebas dengan hamparan pulau-pulau luas di sekelilingnya.

Sonic Frontiers sendiri mendapatkan diskon sebesar 50% dari Steam SEGA Wonderland Sale kali ini. Harga yang cukup fantastis mengingat game ini belum bahkan belum genap menginjak genap satu tahun sejak diperkenalkan dan diperjualkan di khalayak umum mulai November 2022 kemarin.

Tidak hanya berhenti sampai Sonic Frontiers saja tentunya, game-game yang tak kalah menariknya seperti Hatsune Miku: Project DIVA Mega Mix+, game yang cocok untuk kamu penggemar berat Hatsune Miku juga mendapatkan potongan harga melalui Steam SEGA Wonderland Sale.

Gak mau ketinggalan, beberapa game lain contohnya Puyo Puyo Tetris 2, Persona 5 Royal, Like a Dragon: Ishin!, hingga Etrian Odyssey Origins Collection juga menawarkan harga menarik yang nampaknya semakin membuat berat untuk tidak membelinya karena hadir dengan harga yang cukup menggoda.

Sementara itu, Steam SEGA Wonderland Sale sendiri saat ini telah berlagsung hingga 00:00 WIB pada tanggal 22 September 2023. Jika ditotal, kamu bisa menemukan lebih dari 20 judul game dengan harga bervariasi. Terlebih dengan berbagai judul game populer yang telah banyak dimainkan banyak orang tentu kamu juga bisa melihat apakah ada game yang cocok dengan tipe game favoritmu.

Yuk buruan dapetin berbagai game incaranmu sekarang di Steam SEGA Wonderland Sale dan pastikan dirimu tidak ketinggalan berbagai tawaran menarik untuk game-game populer di dalamnya!

DiskonSteam SEGA Wonderland Sale
Comments (0)
Add Comment