Diskon Royale Pass 19 dengan Mengikuti Event Group Purchase Perks PUBG Mobile Sekarang!

Menariknya untuk Royale Pass Season 19 nanti akan ada penawaran spesial di mana pemain bisa mendapatkan diskon untuk bisa membeli Royale Pass musim depan.

Pada tulisan ini kami akan membahas mengenai event Group Purchase Perks. Dengan mengikuti event ini kamu akan mendapatkan diskon untuk membeli Royale Pass 19 musim depan.

Hari ini PUBG Mobile Season 18 Hundred Rhythms berakhir. Royale Pass musim ini telah selesai dan para pemain memanen hasil kerja kerasnya selama semusim ini.

Baca juga: 3 Senjata Baru yang Tersedia di Cheer Park PUBG Mobile

Diskon Royale Pass 19 dengan Mengikuti Event Group Purchase Perks PUBG Mobile Sekarang!

Sesuai dengan bocoran yang kemudian pihak PUBG Mobile konfirmasi bahwa Season 19 PUBG Mobile akan mulai pada 17 Mei 2021 esok. Musim baru dengan membawa kolaborasi Godzilla vs Kong akan hadir sebentar lagi.

Sesuai degan format Royale Pass setiap musimnya akan ada Royale Pass berbayar yang bisa pemain pilih. Di sana pemain akan dapatkan rewards eksklusif musimannya.

Menariknya untuk Royale Pass Season 19 nanti akan ada penawaran spesial di mana pemain bisa mendapatkan diskon untuk bisa membeli Royale Pass musim depan.

Penawaran diskon tersebut hadir pada event Group Purchase Perks. Berikut ini postingan resmi PUBG Mobile Indonesia terkait penawaran diskon tersebut.

 

Sesuai dengan tautan di atas, pemain bisa mendapatkan diskon dengan mengundang teman-temanmu ke dalam grup.

Potongan diskon tersebut memiliki tingkatan diskon sesuai dengan misi yang kamu selesaikan dalam event  Group Purchase Perks ini.

Semakin banyak pemain yang kamu undang dalam satu grup, maka semakin besar pula potongan diskon yang akan kamu dapatkan untuk bisa membeli Royale Pass Season 19 esok.

Keuntungan diskon ini tak hanya untukmu saja. Pemain-pemain yang tergabung ke dalam grupmu pun akan mendapatkan diskon juga!

Event Group Purchase Perks ini telah hadir sejak 11 Mei lalu. Masih ada 2 hari lagi untuk masuk ke musim baru Royale Pass Season 19. Artinya masih ada waktu untukmu agar bisa mendapatkan promo diskon ini.

Baca juga: Spesifikasi Mobil Coupe RB PUBG Mobile, Kendaraan Terbaru!

Itulah informasi mengenai event Group Purchase Perks yang bisa kamu ikuti untuk dapatkan diskon pembelian Royale Pass Season 19 esok. Dengan diskon ini kamu bisa membeli Royale Pass lebih murah!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment