Diskon Royale Spesial Lebaran FF 12 Mei Free Fire 2021

Simak langsung penjelasan Diskon Royale Spesial Lebaran FF 12 Mei Free Fire 2021 terbaru itu, pada artikel yang ada dibawah Ini ya.

Jangan lewatkan deh, sebab Diskon Royale Spesial Lebaran FF 12 Mei Free Fire 2021. Ini menjadi salah satu keuntungan yang memang ga akan boleh kita abaikan sama sekali.

Pastinya dengan Diskon seperti itu, banyak hal – hal keren yang bisa nanti didapat melalui Spesial Lebaran tersebut juga.

Royale ini akan menjadi semakin murah, sehingga kalian tidak perlu takut untuk kekuarangan Diamond pada bagian Spin diskon terbaru seperti ini.

Terutama kalian juga akan kehadiran Hadiah Custom Room Lebaran Peak Day Free Fire, dimana ini merupakan bagian puncak event tersebut.

Ditemani dengan beberapa misi event lainnya juga, akan membuat kita ga akan rugi sama sekali dengan mengikuti event seperti ini nantinya.

Karena untuk Diskon Royale Spesial Lebaran FF 12 Mei Free Fire 2021, ini bisa membuat kalian jadi untung besar.

Diskon Royale Spesial Lebaran FF 12 Mei Free Fire 2021

Pada tanggal 12 Mei 2021, kita semua akan kehadiran sebuah Event besar yang tentu saja tidak boleh sampai terlewatkan.

Tentu saja dengan Event Seru seperti ini, kalian semua nanti akan menjadi lebih semangat dalam bertanding ya.

Dimana untuk Tanggal 12 Mei sendiri, Diskon yang terbaru pada Fitur Luck Royale ini akan berlangsung selama 1 hari saja loh.

Meskipun begitu sepertinya Garena hadirkan Event ini untuk Diskon untuk Tanggal 12 – 14 Mei 2021 yang berhubungan sama Lebaran nantinya.

Jadi 4 Hari diskon, kalian bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar dengan Diskon yang diterima seperti ini juga ya.

Dimana hadiah – hadiah Diskonan tersebut, akan menjadi menguntungkan buat para playernya yang memang hemat Diamond.

Berarti ini bukan termasuk Event Penguras Diamond Free Fire ya, tetapi ini menghemat pengeluaran playernya menjadi lebih baik dari sebelumnya itu.

Diskon yang dihadirkan ini kabarnya sih muncul di semua Royale, Cuma baru beberapa saja yang terlihat dari hal tersebut untuk diskon yang bisa kita terima.

Jadi berikut adalah Total Diskon yang bisa kalian terima dari setiap royale yang baru terlihat itu sekarang juga.

Diamond Royale: Diskon 50% Untuk Spin 1 dan 10 Kali, total harga Spin adalah 25 Diamond dan 250 Diamond.

Incubator Royale UMP Safari: Diskon 50% Untuk Spin 1 dan 5 Kali, total harga Spin adalah 20 Diamond dan 100 Diamond.

Incubator 3 In 1: Diskon 50% Untuk Spin 1 dan 5 Kali, total harga mencapai 30 Diamond dan 120 Diamond.

Weapon Royale: Diskon 50% Untuk Spin 1 dan 10 Kali, total harga 25 Diamond dan 250 Diamond.

Gold Royale: Diskon 50% Untuk Spin 1 dan 10 Kali, total harga 150 Gold dan 1500 Gold.

Semua diskon ini juga sudah termasuk Buff mendapatkan hadiah utama menjadi 100% dan tentu saja memang menjadi keuntungan besar untuk kalian.

Dimana dari Diskon yang diberikan pada Event kali ini, memang menjadi salah satu keuntungan yang tidak boleh sampai kalian lewatkan.

Sebab dari hadirnya hal seperti ini, memang terdapat banyak hadiah keren lainnya yang bisa dimanfaatkan dengan cukup baik.

Miliki segera semua Skin yang dihadirkan pada Buff terbaru sekarang juga, karena dari sini kita memang kesempatan dapat hadiah utama jadi makin tinggi.

Setelah mengetahui Diskon Royale Spesial Lebaran FF 12 Mei Free Fire 2021, maka kalian harus ikutan event ini kalau mau untung.

Dengan memanfaatkan Tips Hoki Spin Free Fire disini, maka itu akan jadi peningkatan peluang kalian mendapatkan hadiah Utama royale semua ini.

Jadi ayo kita langsung saja Spin, lalu miliki segera hadiah – hadiah terbaru yang dihadirkan dalam Royale yang keren seperti ini juga ya.

Pasti kalian untung besar deh, kalau mengikuti hal seperti itu.

Comments (0)
Add Comment