Diskon Seharian Free Fire Booyah Merdeka 2021 (FF)

Wajib ikutan karena Diskon Seharian Free Fire Booyah Merdeka (FF), ini sudah termasuk salah satu perkiraan yang memang menarik kalian coba. Semua yang muncul dalam Diskon Seharian, pasti akan langsung banyak yang mencobanya agar mereka bisa lebih hemat mengeluarkan uang.

Apalagi terbaru dan yang hadir pada game Free Fire ini sekarang, ada banyak sekali hadiah menarik untuk segera kalian miliki.

Mungkin salah satunya dari Event misi sekarang, hadiah tersebut memang cukup baru dan harus kalian coba semua cara dapat hadiahnya.

Terutama hadirnya Event Maju Terus Pantang Mundur Free Fire, salah satu Event perayaan kemderkaan yang harus kalian miliki mainkan juga.

Karena ada beberapa hadiah tambahan yang menarik, serta kalian bisa merasa untung kalau mencoba Eventnya anti.

Bahkan dari Diskon Seharian Free Fire Booyah Merdeka (FF), mungkin saja kalian akan tertarik untuk mencoba semua ini sekarang.

Penasaran? kita lihat informasinya pada artikel sekarang juga.

Diskon Seharian Free Fire Booyah Merdeka (FF)

Pada Tanggal 17 Agustus 2021, Negara Indonesia merayakan hari besar yaitu Kemderkaan yang sudah berlangsung selama 76 Tahun sekarang.

Player yang berasal dari Negara Indonesia ini, akan menerima banyak hal dan salah satunnya merupakan Diskon Seharian Booyah Merdeka.

Tentu saja banyak sekali yang merayakan hari tersebut, bahkan dari game Free Fire juga memberikan beberapa Event yang harus kalian coba juga.

Dalam Event baru ini memang lumayan banyak sekali hadiah menarik yang harus kalian miliki, supaya lebih hemat lagi sekarang.

Karena untuk Diskon Seharian kali ini, berhubungan sama Event Booyah Merdeka Free Fire yang harus kalian coba juga.

Bakalan ada banyak item menarik dan Event keren lainnya, untuk kalian miliki sekarang dari Diskon dan juga misi yang masih hadir dalam game.

Apalagi hadiah Diskon Seharian, kalian bisa mengaksesnya pada Fitur Luck Royale lalu lihat setiap Royale spin yang ada.

Dari sini kita bisa melihat kalau ada beberapa hadiah yang bisa kalian miliki secara permanen, karena Diskon Royale sangat murah untuk hari spesial.

Bahkan kalian juga bisa tau berapa besar Diskon yang akan kalian terima, ketika mengikuti Event ini dan peluang untuk melakukan Spinnya nanti.

Weapon Royale akan mendapatkan potongan harga 1 Spin hanya pakai 25 Diamond dan 10 Spin perlu 250 Diamond saja.

Kemudian untuk Diamond Royale, kalian akan menerima potongan harga sebesar 50% untuk setiap melakukan Spin 1 ataupun 10 Kali disini.

Lalu untuk Incubator Royale Bulanan, kalian hanya perlu melakukan Spin seharga 25 untuk 1 kali dan 100 untuk 5 kali spin.

Incubator Legacy juga sama, hanya saja harganya lebih mahal yaitu 30 untuk 1 Spin dan 125 dapat 5 Spin.

Untuk Gold Royale memiliki potongan, kalian bisa menerima total hingga 150 Gold untuk 1 Spin dan 1500 Gold untuk 10 spin.

Setiap royale memiliki Buff untuk dapat hadiah utama naik 100%, manfaatkan Eventnya sekarang juga dan harus langsung kalian mainkan.

Terutama ada beberapa hadiah lainnya yang mungkin bisa kalian terima, ketika mengikuti Event terbaru ini sekarang.

Diskon seharian akan berlangsung 1 Hari, setelah tanggal 17 Agustus 2021 event ini akan langsung menghilang dan kembali normal.

Setelah mengetahui Diskon Seharian Free Fire Booyah Merdeka (FF), kalau kalian pengen merasa hemat tentu saja bisa langsung coba ini.

Karena Event diskon seharian juga tidak akan berjalan lama, makanya harus langsung mencoba dan baca juga hal ini sekarang.

Lalu paka juga Tips Hoki Spin Free Fire, agar peluang kalian dalam bisa menerima hadiah ini semakin besar ketika sekali spin saja.

Comments (0)
Add Comment