Ditanya Ikut Turnamen Pilpres Ini Jawaban Antimage Mobile Legends (ML)

Kali ini Ditanya Ikut Turnamen Pilpres Ini Jawaban Antimage Mobile Legends (ML). Simak berikut ini.

Saat ini memang komunitas Mobile Legends sedang banyak membicarakan soal Piala Presiden 2022. Hal tersebut dikarenakan berbagai tim yang berpartisipasi tentunya semakin seru untuk disaksikan seperti hanya roster WORLD dan O2. Berikut ini Ditanya Ikut Turnamen Pilpres Ini Jawaban Antimage Mobile Legends (ML).

Turnamen tersebut kali ini juga diikuti oleh para tim-tim di MPL yang diundang kali ini kedalam Piala Presiden 2022. Selain itu juga ada beberapa tim komunitas lainnya yang ikut berpartisipasi.

Namun kali ini Antimage menjawab pertanyaan mengenai apakah dirinya akan mengikuti turnamen Pilpres tersebut. Tentunya hal tersebut akan kita bahas dalam artikel dibawah ini.

Ditanya Ikut Turnamen Pilpres Ini Jawaban Antimage Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Maxhill Antimage, kali ini dalam konten mukbang dari Antimage mengajak Clover dan mereka kali ini berbincang-bincang. Antimage kali ini memberikan jawabannya terkait apakah dirinya akan ikut Piala Presiden 2022 seperti terlihat dalam vidio menit 14:44.

“(Kenapa lu ngak ikut Pilpres?) Gua kayaknya engga, sebenarnya gua ditawarin sama Evos ama Jo, cuma gua memang karena sama Evos lagi ada sesuatu jadi ngak bisa, kalau sama Jo sorry ya Jo nyari menang gua bukan haha hihi, bercanda,”

Kali ini Antimage menyebutkan bahwa dirinya tidak akan bermain di Piala Presiden 2022 nanti meskipun dirinya juga sudah ditawari oleh Evos namun dirinya memang ada sesuatu sehingga tidak ikut. Sedangkan dengan temannya yaitu Jo kali ini dirinya dengan bercanda mengatakan bahwa menginginkan menang bukan haha hihi alias bercanda saja.

Itulah penjelasan dari Antimage mengenai dirinya ditanya untuk mengikuti turnamen Mobile Legends di Piala Presiden kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment