Ditanya Kapan Balik Pro Scene? Ini Jawaban Xinnn

Kali ini ada Ditanya Kapan Balik Pro Scene? Ini Jawaban Xinnn. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Komunitas esports Mobile Legends kali ini memang sedang menunggu MPL Season 11 dengan hal tersebut juga membuat banyak rumor transfer yang dilakukan. Seperti berikut ini Ditanya Kapan Balik Pro Scene? Ini Jawaban Xinnn, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Seperti yang kita ketahui memang beberapa waktu yang lalu tim RRQ sudah merilis roster untuk turnamen MPL Season 11 nanti. Dengan pengumuman roster tersebut kali ini tidak ada nama dari bangsin kali ini sehingga membuat para fansnya bertanya apakah dirinya akan balik pro scene lagi?

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Xinnn untuk jawabannya terkait dirinya apakah dirinya akan balik pro scene? Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Ditanya Kapan Balik Pro Scene? Ini Jawaban Xinnn

Melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu XINNN kali ini dalam livestream dirinya tengah menjawab pertanyaan-pertanyaan. Seperti yang terlihat kali ini dirinya menjawab kapan akan balik pro scene terlihat di menit 10:57.

“(Kapan balik pro scene?) nanti mungkin kalau udah kontrak baru tahun depan mungkin, soalnya gua belum pingin pensi tapi kalau misalkan abis kontrak gitu gua tinggal lihat tim mana yang gua bisa tapi belum pasti, kita mau bikin tim player-player tua kaya gua, Rekt, Luminaire.”

Kali ini bangsin mengatakan bahwa dirinya kemungkinan akan balik dari pro scene setelah mendapatkan kontrak baru untuk tahun depan nantinya. Dirinya juga mengatakan bahwa belum mau untuk pensiun, dirinya juga menginginkan untuk membuat tim yang berisikan player tua seperti Rekt dan Luminaire kai ini.

Itulah penjelasan dari bangsin mengenai jawabannya soal kapan untuk kembali lagi pro scene kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Xin untuk jawabannya kapan balik pro scene.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment