Ditanya Lanjut Ke MPL Ini Jawaban REKT Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Ditanya Lanjut Ke MPL Ini Jawaban REKT Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Saat ini memang salah satu veteran dari Evos Legends yaitu REKT memutuskan untuk farewell beberapa waktu yang lalu. Evos Legends sendiri saat ini roster yang dimiliki memang cukup berbeda dengan musim lalu. Kali ini Ditanya Lanjut Ke MPL Ini Jawaban REKT Mobile Legends (ML).

MPL ID Season 10 dilaksanakan pada 12 Agustus 2022 kali ini tentunya cukup seru untuk disaksikan. Dengan beberapa roster yang melakukan perombakan untuk roster yang dimiliki. Seperti yang dilakukan oleh Evos Legends dengan farewell pemain veteran seperti Antimage, LJ, Wannn, Rekt dan Luminaire.

Hal tersebut tentunya untuk melakukan regenerisasi terhadap roster yang dimiliki oleh Evos. Kali ini REKT apakah dirinya nanti akan bermain kembali untuk MPL dengan Evos? Hal tersebut memang cukup banyak yang mempertanyakannya.

Ditanya Lanjut Ke MPL Ini Jawaban REKT Mobile Legends (ML)

Rekt yang memutuskan untuk tidak bermain di MPL ID Season 10 tentunya memang membuat para fans tentunya bersedih dengan hal tersebut. kali ini Rekt melakukan livestream di akun pribadi miliknya menjawab pertanyaan mengenai apakah dirinya lanjut ke MPL. Kali ini berhasil ditangkap oleh salah satu akun di TikTok.

“Mau lanjut MPL tidak? Dibilang jiwa kompetitif gua ada cuman tangan bro. Ga kuat gua latihan Cuma bisa 2-3 jam. Sedangkan pro player latihan bisa sampai 10 jam, pegel banget tangan gua yang kiri kalau latihan kelamaan.”

Menurut Rekt dirinya masih ingin terus bermain tentunya tetapi dengan kondisi kesehatan tangan kirinya tersebut mengatakan bahwa tidak sanggup untuk latihan bersama tim jika terlalu lama.

Itulah penjelasan mengenai Rekt terkait apakah dirinya akan lanjut main di MPL atau tidak? Menurut kalian bagaimana dengan pernyataan Rekt tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment