Ditanya Lanjut MPL Selanjutnya ini Jawaban R7 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Ditanya Lanjut MPL Selanjutnya ini Jawaban R7 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini dalam esports di Mobile Legends sudah melaksanakan beberapa turnamen untuk game tersebut kali ini. Salah satu turnamen yang sudah diselenggarakan adalah Piala Presiden 2022 kali ini. Berikut ini Ditanya Lanjut MPL Selanjutnya ini Jawaban R7 Mobile Legends (ML).

Sosok R7 memang menjadi salah satu player dari tim RRQ Hoshi yang dibilang cukup veteran setelah bermain dari Season 4 MPL ID dilaksnakan. Dirinya juga sudah memiliki banyak prestasi dengan RRQ Hoshi.

Berikut ini ada penjelasan mengenai ungkapan dari R7 untuk lanjut ke MPL selanjutnya kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Ditanya Lanjut MPL Selanjutnya ini Jawaban R7 Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Oura Gaming saat main bareng dengan explaner dari tim RRQ Hoshi tersebut mereka sedang berbincang-bincang kali ini. R7 pun memberikan tanggapannya soal dirinya akan lanjut ke MPL selanjutnya seperti yang terlihat pada menit 1:06.

“Baru libur tuh harusnya abis M4, itu libur ngak lama abis itu lanjut MPL ganjil, (Masih gas?) enggak tau sih jujur, tangan gua udah sakit,”

Kali ini sosok explaner dari tim RRQ Hoshi tersebut menyebutkan bahwa dirinya masih tidak tau akan bermain untuk MPL ID Season 11 nantinya hal tersebut dikarenakan dari segi kesehatan yang ia miliki dimana dirasa tangannya sudah sakit kali ini. Meskipun bisa dibilang sudah dilakukan terapi yang diucapkan oleh R7 kali ini tetapi dirinya juga tidak memungkiri untuk tidak terlalu sering menggunakannya.

Itulah penjelasan dari R7 mengenai dirinya yang ditanya lanjut ke MPL selanjutnya atau tidak kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh R7 kali ini untuk MPL selanjutnya yang akan bermain atau tidak?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment