Ditanya Siapa Penggantinya Di RRQ Ini Jawaban R7

Kali ini ada Ditanya Siapa Penggantinya Di RRQ Ini Jawaban R7. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends untuk pro scene-nya kali ini memang sedang mempersiapkan menuju MPL untuk season 11 nantinya, sehingga sudah muncul banyak rumor untuk transfer pemain. Seperti berikut ini Ditanya Siapa Penggantinya Di RRQ Ini Jawaban R7, Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Dengan akan dimulainya MPL Season 11 nantinya tentunya beberapa tim sudah melakukan beberapa untuk roster mereka. Seperti beberapa waktu yang lalu sudah diumumkan bahwa R7 akan rehat dari pro scene Mobile Legends sehingga pengganti-nya masih cukup dipertanyakan kali ini.

Berikut ini ada penjelasan mengenai R7 yang memberikan jawaban terkait siapa penggantinya di tim RRQ kali ini. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Ditanya Siapa Penggantinya Di RRQ Ini Jawaban R7

Melalui YouTube channel pribadi dari sosok explaner tersebut yaitu R7 Tatsumaki kali ini dalam livestreamnya dirinya menjawab pertanyaan dari para fansnya. Seperti yang terlihat berikut ini dimana dirinya menyebutkan siapa penggantinya di RRQ pada menit 56:44.

“Banana guys kan ada Banana, kenapa clue-clue,”

Seperti yang terlihat kali ini dari sosok explaner timnas Sea Games R7 tersebut menyebut bahwa untuk penggantinya di RRQ adalah Banana kali ini dirinya juga tidak menyebutkan clue-clue lainnya kali ini. Hal tersebut sudah dijawab oleh R7 yang dimana dikatakan bahwa Banana akan menjadi penggantinya. Namun hal tersebut juga tidak menutup kemungkinan yang lainnya untuk roster dari tim RRQ akan ada perubahan lagi.

Itulah penjelasan dari R7 kali ini mengenai jawabannya untuk siapa penggantinya untuk tim RRQ Hoshi kali ini. menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk jawab R7 untuk pertanyaan siapa penggantinya di Rex Regum Qeon kali ini?

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment