Dlar Ke Evos Mobile Legends (ML), Rekt Menyesal Ucap Hal Ini

Kali ini Dlar Ke Evos Mobile Legends (ML), Rekt Menyesal Ucap Hal Ini. Simak penjelasannya berikut ini.

Evos Legends resmi mendatangkan pemain asal Filipina yaitu Dlar kedalam roster mereka. Tentunya hal tersebut juga ditunggu lama dari para penggemar Evos Legends sendiri. Kali ini Dlar Ke Evos Mobile Legends (ML), Rekt Menyesal Ucap Hal Ini.

Beberapa waktu yang lalu memang Rekt sebelum memutuskan untuk farewell dengan Evos Legends dirinya mengatakan bahwa tidak akan bermain jika pemain Filipina nantinya. Tetapi justru Dlar sendiri gabung dengan Evos dan mengidolai Rekt.

Dengan hal tersebut pun membuat Rekt merasa tidak enak dengan Dlar mengenai apa yang dikatakan sebelumnya. Tentunya kali ini kita akan membahasnya lebih lanjut, simak pada artikel berikut ini.

Dlar Ke Evos Mobile Legends (ML), Rekt Menyesal Ucap Hal Ini

Melalui livestream di channel YouTube pribadi Gustian REKT, dirinya mengungkapkan penyesalan terhadap perkataan bahwa dirinya tidak akan bermain dengan player Filipina. Hal tersebut pun ditangkap oleh salah satu akun YouTube berikut.

“Aku gamau main kalau ga ada Filipina, eh tiba-tiba Dlar ke Evos gaenak gua sama Dlar. Tau-tau bocahnya ngidolain gua makin gaenak”

Dirinya mengungkapkan bahwa menyesal dengan perkataan dirinya yang tidak mau bermain dengan player Filipina. Apalagi ditambah Dlar sendiri ungkap bahwa dirinya mengidolai Rekt sehingga memutuskan untuk bermain di Evos Legends.

Saat ini memang REKT juga sudah memutuskan untuk tidak bermain di MPL ID Season 10. Hal tersebut mungkin terjadi karena faktor cedera tangan yang ia alami beberapa waktu yang lalu.

Itulah penjelasan mengenai Rekt ungkapkan bahwa menyesal mengenai perkataan tidak bermain dengan player Filipina.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment