Dominasi si kembar di PMVB Season 1 PUBG Mobile

Penasaran dengan Dominasi si kembar di PMVB Season 1? Simak penjelasannya berikut ini.

Sebentar lagi week 3 akan segera dilaksanakan, para player tentunya sudah siap dengan diselenggarakannya week 3 nanti. Karena week 3 adalah penentuan lolos atau tidaknya menuju Grand Final nanti.

PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1 merupakan turnamen PUBG Mobile khusus ladies. Ini merupakan turnamen ladies resmi setelah absen beberapa musim.

Menariknya PMVB Season 1 telah menerapkan format turnamen dan sistem poin layaknya 2022 PMPL ID Spring.

Dengan penerapan sistem poin baru ini membuat setiap tim harus bermain konsisten di tiap minggunya. Hal itu karena posisi akhir di klasemen mingguan akan menentukan bonus point yang akan setiap tim dapatkan untuk penentuan lolos ke babak Grand Finals.

Namun dengan akan datangnya minggu ke 3 nanti, kita throwback sebentar dengan minggu ke 2 beberapa hari yang lalu. Bisa kita lihat dominasi tim BTR ACE berhasil menggulingkan tim AE Dione dari puncak klasemen. Hal tersebut mungkin karena performa gemilang dari si kembar pada minggu ke 2 turnamen PMVB Season 1.

Dominasi si kembar di PMVB Season 1

Babyla dan Mute si kembar ini berhasil membawa tim Bigetron Ace meraih WWCD 11 kali. Mereka adalah tim pertama pada turnamen PMVB ini meraih WWCD lebih dari 10 kali dan bahkan untuk rivalnya Alter Ego Dione hanya berhasil meraih 7 WWCD.

Dominasi tim Bigetron mungkin ada kaitannya dengan duo kakak beradik ini. Bagaimana tidak duo tersebut bisa dibilang menjadi terminator untuk tim Bigetron dengan total eliminasi dan damage yang diberikan keduannya.

Total kontribusi untuk kedua player tersebut sekitar 68 eliminasi dan total damage 13,121 yang diberikan untuk lawan – lawannya. Duo terminator ini memang tidak bisa diragukan lagi akan kemampuan mereka untuk skena turnamen PMVB ini.

Akankah duo kembar ini kembali bersinar di minggu ke 3 nanti mengalahkan tim – tim lainnya. Apalagi jika kita lihat memang tim Bigetron Ace sudah memantapkan diri untuk bisa lanjut ke Grand Finals nanti.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment