Donkey Akan Beri Hadiah Jika Player GPX Dapat Medali Sea Games

Kali ini ada Donkey Akan Beri Hadiah Jika Player GPX Dapat Medali Sea Games. Simak berikut ini pada artikel.

Seperti yang diketahui saat ini esports di Indonesia sedang rama memperbincangkan mengenai olimpiade Sea Games 2023 Kamboja. Seperti berikut ini ada kabar terbaru untuk Donkey Akan Beri Hadiah Jika Player GPX Dapat Medali Sea Games. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa mengetahuinya kali ini.

Beberapa waktu yang lalu memang sudah diumumkan pelatih dari timnas Indonesia untuk olimpiade Sea Games 2023 Kamboja. Dengan begitu beberapa atlit esports kali ini juga sedang melakukan seleksi untuk masuk timnas Indonesia nantinya

Seperti Kali ini ada penjelasan mengenai Donkey akan memberikan hadiah jika player GPX bisa dapat meraih medali di Sea Games. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Donkey Akan Beri Hadiah Jika Player GPX Dapat Medali Sea Games

Melalui akun sosial media pribadi miliknya bapak tanker di Indonesia dari game Mobile Legends yaitu donkey_yurino kali ini dirinya memposting di Instastory miliknya yang menjelaskan mengenai bahwa dirinya akan memberikan hadiah jika player GPX mendapat medali pada olimpiade Sea Games 2023 Kamboja nantinya.

Terlihat kali ini dari sosok Donkey yang bisa dibilang sebagai salah satu penemu tim Geng Kapak tersebut mau untuk memberikan hadiah kepada beberapa player tersebut jika berhasil merebut medali pada ajang Sea Games tersebut 20 Juta untuk Perak, 30 Juta untuk Silver, 50 Juta untuk emas

Seperti yang diketahui memang untuk tim GPX sendiri akan mengirimkan beberapa pemainnya untuk mengikuti seleknas Sea Games 2023:

Divisi MLBB Ladies: Fumi, Caramel

Divisi PUBGM Solo: Bossku

Divisi PUBGM Team: Cleon

Divisi Crossfire: KF

Itulah penjelasan dari Donkey yang kan memberikan hadiah jika player GPX bisa mendapatkan medali kali ini di Sea Games 2023 Kamboja nantinya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan dari Donkey tersebut?

berita esports indonesia
Comments (0)
Add Comment