Donkey Bocorkan Roster Evos Mobile Legends (ML)

Kali ini Donkey Bocorkan Roster Evos Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

MPL ID Season 10 akan digelar sebentar lagi, mereka secara resmi mengumumkan tanggal 12 Agustus nanti untuk pelaksanaan turnamen Mobile Legends tersebut. Saat ini hanya RRQ Hoshi saja yang sudah resmi merilis roster mereka untuk MPL nanti. Kali ini Donkey Bocorkan Roster Evos Mobile Legends (ML).

Di Musim lalu memang Evos Legends memang tampil kurang dan mereka pun gagal menuju MSC 2022. Sehingga kemungkinan besar roster nantinya akan berubah dan berbeda seperti yang sebelumnya.

Hal itu pun juga disampaikan oleh legenda Evos yaitu Oura beberapa waktu yang lalu. Bagaimana dengan roster kali ini? Apakah bisa membawa Evos kembali bersinar seperti MPL ID Season 4 lalu?

Donkey Bocorkan Roster Evos Mobile Legends (ML)

“Setau Gua itu Bajan, Dlar, Pendragon, Tazz, Ferxic, Cr1te. Tanpa Luminaire dan tanpa Wannn….. (Gustian?) Gustian(Rekt) gak ada, apalagi gustian lu berharap gustian main?”

Dari apa yang sudah dikatakan Donkey BAR BAR channel YouTube tersebut terlihat memang tampaknya tidak akan ada trio M1 seperti yang sebelumnya. Hal tersebut juga terlihat dengan beberapa bocoran Scrim dari Roster Evos Legends beberapa waktu yang lalu.

Kali ini juga Donkey mengatakan Dlar akan masuk Ke Evos Legends, Apakah yang dikatakan oleh Donkey tersebut benar adanya atau hanya untuk mengelabuhi para netizen?

Itulah penjelasan mengenai Donkey Bocorkan Roster Evos. Bagaimana menurut kalian mengenai hal tersebut? Kita tunggu saja nanti pengumuman roster dari Evos Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment