Donkey Ingin Jadi Coach Indonesia Di SEA Games 2021

Hal ini diungkapkan dirinya dalam podcast bersama Wann, Dellette, dan lainnya. Menurutnya, menjadi coach adalah hal yang sangat diinginkannya, belum lagi jika menang medali emas.

Rupanya Donkey ingin jadi coach Indonesia Di SEA Games 2021 jika diberikan kesempatan. Dirinya bahkan juga ingin Wann ikut di SEA Games nanti. Mungkin ini jadi pengalaman pertama Donkey menjadi coach ya.

Hal ini diungkapkan dirinya dalam podcast bersama Wann, Dellette, dan lainnya. Menurutnya, menjadi coach adalah hal yang sangat diinginkannya, belum lagi jika menang medali emas.

Menurut Donkey, jika menang medali emas maka bisa mendapatkan pesangon sebesar Rp350Jt-. Bukan hal kecil memang hadiahnya, tetapi menjadi juara juga bukan hal yang mudah nantinya.

Jika Donkey menjadi coach wakil Indonesia menurut kalian bagaimana nih? Pengalaman bermain Donkey memang sudah tidak diragukan lagi, tetapi menjadi coach adalah hal yang berbeda.

Menarik nih karena Donkey ingin jadi coach Indonesia di SEA Games 2021. Jika dirinya menjadi coach berarti Donkey kemungkinan nanti ada kesempatan ikut membentuk roster. Pastinya akan semakin seru jika benar.

Donkey Ingin Jadi Coach Indonesia Di SEA Games 2021

Dilansir dari VOD stream Nimo dan podcast Donkey dkk, rupanya dirinya ingin menjadi coach. Roster yang terbentuk nantinya pastinya akan sengit mengingat banyak pemain Indonesia yang berbakat.

Bagi yang belum tahu, untuk masuk ke roster Indonesia nanti akan diadakan seleksi. Hal ini cukup sulit mengingat jika dari seleksi bisa saja yang jadi merupakan team yang kurang sinergi karena berdasarkan skill saja.

Sebelum terbentuk para pemain akan mengikuti Seleknas yang diadakan. Nah dari seleksi nasional ini baru nanti disaring pemain mana yang memungkinan mewakilkan Indonesia. Bisa saja pemain favorit kalian nanti ikut.

Gw bukan jadi player Wann, gw jadi coach, coach Donkey! Mayan Wann, kalo dapet emas 350 juta Wann!

Dirinya juga mengungkapkan hadiah perak tahun lalu. Para pemain mendapatkan 210 Juta, coach itu 190! Dirinya juga membeberkan SEA Games tahun lalu mengenai hadiah medali yang didapatkan.

Gw inget, jadi gini; Player emas 350, 210. Sama kalo silver 150an atau 100an, kalo gasalah. Kalo coach 300, 180, sama 100. Jadi kemaren si Tibold (Jeremy Yulianto) dapet 180, kalo emas dapet 300.

Hadiah besar yang tidak main-main mungkin jadi tujuan utama para pemain ini ya. Bukan hadiah kecil dan pastinya masing-masing team dan pemain akan berusaha yang terbaik menjadi juara SEA Games.

Jika Donkey ingin jadi coach bagaimana nih, apa bisa sukses atau tidak ya? Pastinya pengalaman dirinya bermain Mobile Legends sudah tidak diragukan lagi, mungkin bisa berpengaruh ketika menjadi coach.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment