Donkey Pede Dengan Roster Baru EVOS, Paling Kuat?

Jika kalian kurang mengikuti perkembangan bursa transfer kali ini, sayang sekali karena EVOS sedang gembor-gembornya mengeluarkan banyak uang. Tidak main-main, EVOS mengincar tiga pemain baru, walau salah satunya sepertinya gagal atau tidak jadi.

EVOS yang cukup aktif kali ini di bursa transfer Mobile Legends membawa banyak nama besar ke team mereka. Tentunya perubahan lineup ini disambut baik banyak orang. EVOS yang terpuruk di musim lalu dianggap akan membawa banyak kejutan di musim depan dengan lineup mengerikan, bahkan Donkey pede dengan roster baru EVOS!

Jika kalian kurang mengikuti perkembangan bursa transfer kali ini, sayang sekali karena EVOS sedang gembor-gembornya mengeluarkan banyak uang. Tidak main-main, EVOS mengincar tiga pemain baru, walau salah satunya sepertinya gagal atau tidak jadi. Tetapi tetap saja lineup baru EVOS terdengar mengerikan.

EVOS yang memiliki lineup baru dan merombak besar ini tentu bukannya tanpa alasan. EVOS yang performanya buruk akhir-akhir ini memang sepertinya berada di posisi yang kurang baik. Diharapkan dengan membawa banyak orang baru ini, EVOS bisa kembali menjadi team terkuat di Mobile Legends.

Lineup terbaru untuk EVOS bahkan membuat Donkey pede dengan roster baru EVOS. Sebagai mantan pemain EVOS pastinya Donkey tahu akan seperti apa kekuatan EVOS kali ini. Dianggap sangat mengerikan, dirinya pede bahwa EVOS bisa kembali lagi ke masa jaya mereka seperti dulu.

Donkey Pede Dengan Roster Baru EVOS

Dari stream para anggota GPX, Donkey mengatakan dirinya sudah tahu lineup terbaru EVOS. Sangat percaya diri dengan lineup ini, bahkan dirinya sangat percaya diri untuk EVOS kembali lagi menjadi juara. Tentunya hal ini bukan omong kosong.

Tiga pemain baru yang diincar oleh EVOS adalah Antimage, Luminaire, dan Xorn. Tetapi sayangnya Xorn dipastikan gagal memasuki EVOS karena adanya masalah pribadi yang kurang jelas. Jadi nampaknya EVOS masih kurang satu anggota lagi.

Tetapi dengan masuknya Antimage dan Luminaire saja hal ini sudah sangat baik. Kedua pemain ini dianggap bisa membawa sisi positif mereka yang tentunya sangat diperlukan oleh EVOS.

EVOS yang sedang dalam masa terburuk mereka tentu butuh adanya perubahan. Baik itu dari pemain, taktik, atau mental. Saat ini EVOS yang bermain kurang baik bisa saja kembali lagi seperti masa jaya mereka yang dulu, terus mendominasi kompetisi dan tidak bisa dihentikan dengan mudah.

Semoga saja EVOS bisa melengkapi pemain mereka yang mungkin bisa membawa kembali kejayaan EVOS ke Mobile Legends. Dulunya sangat mengerikan sekarang EVOS seringkali dikatakan sebagai team poin gratis.

Oleh sebab itu ini merupakan langkah yang tepat oleh EVOS. Merombak isi team agar bisa menjadi team baru lagi. Tentunya tidak akan mudah, tetapi setidaknya EVOS bisa jadi kuat lagi untuk kompetisi selanjutnya.

Itulah informasi mengenai lineup EVOS. Bahkan sampai Donkey pede dengna roster baru EVOS menjadi hal yang menarik mengingat dirinya tau apa yang terjadi didalam EVOS saat ini. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment