Double 11 Carnival Bundle Mobile Legends (ML), Bisa Dapat Epic Skins!

Event yang satu ini memang sudah ditunggu banyak orang loh mengingat banyak pemain ML yang ingin mendapatkan banyak skin keren. Nah di event ini kalian bisa mendapatkan banyak skin kualitas tinggi.

Mobile Legends memang seringkali melakukan event besar. Salah satunya adalah event Double 11 Carnival Bundle Mobile Legends (ML) yang mulai dari sekarang bisa kalian ikuti untuk meraih banyak sekali skin.

Event yang satu ini memang sudah ditunggu banyak orang loh mengingat banyak pemain ML yang ingin mendapatkan banyak skin keren. Nah di event ini kalian bisa mendapatkan banyak skin kualitas tinggi.

Sesuai namanya, event ini akan datang pada tanggal 11.11, tapi dari sekarang kalian bisa ikuti dengan cara melakukan pre order. Event ini juga dari bulan lalu sampai November akan berjalan terus yang pastinya tidak bisa kalian lewati.

Double 11 Carnival Bundle Mobile Legends

Bagi yang tidak tahu, tiap tahun memang Moonton seringkali melakukan event yang seperti ini. Nantinya kalian akan mendapatkan satu draw gratis yang memungkinkan kalian mendapatkan skin Epic bahkan Collector gratis.

Jika ingin meningaktkan kemungkinan kalian maka kalian bisa melakukan special draw. Untuk 10 draw pertama kalian pasti akan mendapatkan skin, minimal skin Special keatas yang tentunya wajib dilakukan.

Disini kalian juga bisa mendapatkan promo diamonds yang mana bisa nantinya digunakan. Promo diamond ini anggap saja diamond biasa yang bisa kalian gunakan untuk membeli skin atau hero nantinya di event Double 11 Carnival Bundle Mobile Legends ini.

Skin Terbaru Hayabusa Bisa Kalian Dapatkan

Di event ini juga hadir skin Hayabusa terbaru yang bisa kalian dapatkan loh. Skin yang satu ini memiliki kualitas yang tidak main-main dan mungkin bisa dibilang merupakan skin Hayabusa terbaik saat ini.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan skin ini, skin Hayabusa bisa kalian dapatkan dari 11.11 draw. Tentunya dengan metode gacha dan presentase yang sangat kecil, kalian bisa memiliki kesempatan meraih skin yang satu ini.

Selain skin Hayabusa Shura yang debut di event ini ada juga skin X-Borg yang bisa kalian dapatkan. Keduanya tentunya memiliki efek yang keren walau tentunya banyak orang yang akan mengincar skin milik Hayabusa.

Event 11.11 Mobile Legends ini berjalan mulai dari 26 Oktober – 15 November 2021. Jadi masih terbilang lama dan tentunya wajib kalian ikuti. Draw ini akan berakhir juga sesuai berakhirnya event 11.11 ini.

Jadi disarankan dalam event Double 11 Carnival Bundle Mobile Legends ini kalian melakukan draw 10x sekali saja. Tapi jika ada diamond lebih ya tidak ada salahnya mengincar skin milik Hayabusa yang terbaru ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment