Download Advance Server FF 2020 Terbaru APK Free Fire!

Berbagai fitur baru biasanya dihadirkan terlebih dahulu pada advanced server seperti Lokasi Map, Karakter, dan lainnya. Nah bagi kamu pemain Free Fire yang ingin mencoba Free Fire Advanced Server, kamu masih bisa mencobanya hingga dua hari kedepan hingga 2 Februari 2020 mendatang.

Free Fire Advance Server merupakan server khusus yang disediakan bagi para pemain yang terpilih untuk menjajal berbagai fitur baru yang belum dirilis oleh Free Fire di server Originalnya. Kali ini bisa kalian Download Download Advance Server FF 2020 Terbaru APK Free Fire!

Berbagai fitur baru biasanya dihadirkan terlebih dahulu pada advanced server seperti Lokasi Map, Karakter, dan lainnya. Nah bagi kamu pemain Free Fire yang ingin mencoba Free Fire Advanced Server, kamu masih bisa mencobanya hingga dua hari kedepan hingga 2 Februari 2020 mendatang.

Pendaftaran Free Fire Advanced Server sendiri akan dihadirkan melalui dua tahap pendaftaran, kamu bisa memulainya dari 23 Januari hingga 30 Januari kemarin, dan tahap kedua akan dimulai pada 31 Januari hingga 2 Februari 2020 mendatang. Sedangkan Adavanced Servernya sendiri akan dibuka mulai tanggal 31 Januari hingga 7 Januari 2020.

Download Advance Server FF 2020 Terbaru APK Free Fire!

Nantinya akan ada sekitar 50.000 pemain yang akan terpilih untuk menjajal Free Fire Advanced Server ini. Namun tidak semua sekaligus, Pasalnya server tersebut hanya bisa menampung hingga 5.000 pemain saja. Itu artinya para pemain kedapannya hanya bisa bermain secara bergantian.

Bagi kamu yang berhasil terpilih nantinya akan mencoba berbagai fitur yang ada sebelum dirilis untuk server original dan jika bagi kamu yang menemukan sebuah bug yang ditemukan di server Free Fire Advance tersebut dapat membuat masukan hingga nantinya fitur tersebut dirilis.

Bagi kamu yang ingin mencoba dan mendaftar pada Free Fire Advanced Server silahkan lakukan cara berikut itu.

Baca juga: Mode Deathmatch FF Baru 2020 Di Free Fire, Keren!

Cara Mendaftar Free Fire Advanced Server

Cara mendaftar di Advanced Server sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan beberapa cara dibawah ini.

Pertama-tama silahkan kamu kunjungi halaman resmi Garena Free Fire di https://ff-advance.ff.garena.com/,

Selanjutnya kamu akan menemukan halaman tersebut. Kemudian lakukan log in dengan mengunakan akun Facebook kamu.

Setelah melakukan login selanjutnya kamu hanya perlu mengisis form biodata yang telah disediakan oleh halaman garena tersebut. Form ini agar kalian bisa terpilih dan bisa Download Advance Server Free Fire 2020 ini.

Bagi kamu yang sudah terpilih dalam pendaftaran Advanced Server Free Fire pada Februari mendatang, kamu akan langsung bisa Download Advance Server Free Fire 2020

Nah setelah selesai mendaftar sekarang kamu harus mendownload aplikasinya,Lakukan langkah-langkah berikut ini.

Cara Download Advance Server Free Fire 2020

Pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan cara mendownload terlebih dahulu aplikasi Fire Fire tersebut. Namun khusus bagi kamu yang mendapat pesan di in game saja.

Kemudian masuk ke website resmi yang diatas/ kemudian scroll kebwah lalu log ini menggunakan Facebook.

Masukan username dan juga password facebook kamu, jika sudah berhasil kamu akan menemukan tombol Download Advance Server Free Fire 2020.

Kemudian Download Aplikasi Advance Server Free Fire 2020 tersebut. Pastikan kalian memakai akun ff yang sudah terdaftar dan terpilih ya.

Setelah itu, kalian tunggu proses Download Advance Server Free Fire 2020 hingga proses selesai.

Install aplikasi Free Fire yang telah di Download Advance Server FF 2020 tersebut seperti biasanya.

Free Fire Advanced Servernya sendiri sudah dibuka pada hari ini, jadi bagi yang sudah terdaftar kamu bisa langsung mencoba dan bermain dalam Advanced Server ini.

Jika kamu mememukan Bug atau Fitur yang bermsalah jangan ragu untuk langsung melaporkannya saja. Biasanya Garena Free Fire akan memberikanmu sebuah Reward berupa item in game, baik itu diamond atau Skin Free Fire.

Baca juga: Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

Coba Map Baru FF di Advanced Server Free Fire

Dalam update Advanced Server nantinya akan hadir sebuah map baru di Free Fire. Kemungkinan besar Map tersebut adalah Kalahari yang sempat terhapus karena sebelumnya map tersebut masih memiliki banyak bug yang memang dapat merugikan para pemain.

Nah kemudian Garena sendiri melakukan tindakan cepat seperti menghapus Map tersebut. Untuk versi terbaru dari Map Kalahari ff ini nantinya kamu bisa bermain 50 orang player, yang sebelumnya hanya 20 orang saja.

Nah dengan bermain di Advanced Server kamu dapat mencoba Map baru Free Fire ini terlebih dahulu. Dan kemudian jika sudah dirilis di versi Globalnya, kamu sudah terbiasa dan hapal akan seluk beluk Maps baru Free Fire tersebut.

Selain dapat mengetahui informasi fitur seperti map terbaru. Kamu juga bisa mengatahui berbagai macam update yang akan dihadirkan di Server Original nantinya. Jadi, ayo Download Advance Server FF 2020 yang terbaru ini

Dapat Mencoba Karakter Baru Free Fire di Advanced Server

Bukan hanya menjajal Map baru saja, Dengan bergabung ke Advanced Server kamu juga bisa mencoba memainkan karakter dari di Free Fire.

Garena sendiri telah memberitahukan bahwa saat Advanced Server Free Fire dibuka, mereka akan merilis sebuah Karakter baru yang memiliki skill unik.

Memang detail tentang karakter baru ini masih belum disebutkan oleh Garenanya sendiri, akan tetapi karakter ini merupakan seorang wanita yang memegang sebuah Topi atau Barret.

Ini hanya opini saja, Karakter baru advanced server ff tersebut sepertinya berhubungan dengan wanita militer. Karena dengan baju siap bertempur khas militer dengan sebuah baret ditanganya. Namun ini hanya spekulasi semata saja.

Maka dari itu kalian harus Download Advance Server FF 2020 APK. Karena, karakter aslinya akan dirilis dalam update mendatang.

Selain itu, kemungkinan kedua bahwa karakter baru tersebut akan bisa menjadi Meta baru di Free Fire. Lagi-lagi kita hanya bisa menunggu saja siapa karakter baru wanita tersebut nantinya.

Nah itulah beberapa informasi tentang Free Fire Advanced Server, mulai dari cara pendaftaran, bocoran karakter, fitur dan map terbaru. Pastinya semua update tersebut wajib untuk kita tunggu. Jadi, ayo Download Advance Server Free Fire 2020 APK sekarang juga.

advance server free fireBERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (12)
Add Comment