Download 20 Game Bola Offline Android Ringan Terbaru

bisa Download Game Bola Offline Android Keren Dan Ringan. Game bola ini sangat mudah dan kecil kapasita download game bola di playstore android 2020

Siapa yang tak kenal dengan olahraga sepak bola?. Semua kalangan dari bawah sampai atas menyukai olahraga ini. Permainan sepak bola sendiri paling di cintai oleh seluruh lapisan masyarakat dibandingkan olahraga lainnya.  Kali ini kalian bisa Download 20 Game Bola Offline Android Keren Dan Ringan!

Permainan sepak bola yang dicintai seluruh lapisan masyarakat pun juga populer untuk game digitalnya. Mulai dari playstation 1 hingga ke PC, game sepakbola masih menjadi favorit para gamers. Nah kali ini kalian bisa juga memainkannya di smartphone lho asal kalian Download Game Bola Offline Android Keren Dan Ringan yang ada dibawah ini.

Tapi sebelum kalian download game bola ini kalian harus tau berapa size yang dibutuhkan oleh para pemain. Hal ini agar kalian tidak kecewa tidak bisa dipakai ketika penyimpanan penuh karena menginstall game ini.

Download Game Bola Offline Android Ringan!

FIFA Soccer

Dalam game fifa soccer kalian akan dibawa ke permainan bola yang bisa kalian kendalikan dibawah kaki kalian. Maksudnya, kalian akan mudah sekali memahami game ini. Selain mudah untuk di mainkan, kalian hanya membutuhkan kapasitas memori yang sangat kecil yaitu kurang dari 100 mb saja. kalian bisa Download Game Bola Offline Android Keren Dan Ringan disini

Meskipun tidak membutuhkan memori yag banyak, tapi gameplay dari fifa soccer sangatlah keren tak kalah dengan game bola lainnya. Selain itu, game ini juga memiliki fitur-fitur yang bisa diandalkan dalam permainan sepak bola. Game ini sendiri mempunyai 30 liga dan 550 tim dengan 17.000 database sepak bolah di seluruh dunia. Jadi, jangan khawatir tidak adanya pemain favorit kalian disini.

Karena itu, Game fifa soccer menjadi game favorit sepak bola saat ini. Unduhan dalam google play store sendiri mencapai lebih dari 5 juta kali di Download Game Bola Offline Android

World Soccer League

Game ini merupakan game bola yang seru dan menarik. Jika kalian bosan dengan game fifa soccer mungkin alternatifnya adalah Worlds soccer League. Game ini sendiri sudah memiliki unduhan dengan total lebih dari satu juta kali yang membuat game ini pantas kalian mainkan. Kalian bisa Download Game Bola Offline Android disini

Dalam fitur game ini kalian bisa menjadi seorang pemain tim nasional di suatu negara. Kalian bisa memilih negara favorit kalian untuk menjadi pemain terkenal di negara tersebut.

Sayangnya, Game ini tidak banyak menawarkan klub sepak bola, dalam game ini hanya ada 60 tim nasional, 60 klub sepak bola, dan hanya 2000 pemain saja. Berbeda dengan fifa soccer yang memiliki belasan ribu pemain. Meskipun begitu, Game ini juga tidak kalah menarik dengan empat mode yang tersedia dalam game. Kalian bisa memilih mode training,League, Cup , Dan exhibition yang tersedia di dalam game ini. Dengan mode-mode tersebut kalian tidak akan bosan untuk meningkatkan kemampuan kalian dalam bermain game ini.

Head Soccer

Head soccre merupakan sebuah game yang dikembangkan oleh D&D Dream. Namun game ini bukan permainan bola pada umumnya. Game ini merupakan game yang lebih seperti player vs player namun bukan bertempur tapi berlomba memasukan bola ke gawang lawan dengan menggunakan kepala yang besar.

Baca Juga : Game Mobile Android Terbaru Di Tahun 2020

Game yang bisa dimainkan secara offline ini mempunyai tujuh mode permainan yang berbeda-beda. Jadi, kalian pastinya tidak akan cepat bosa n dengan game ini. Terlebih lagi, game ini mempunyai gameplay yang sangat unik untuk kalian mainkan.

Para gamers yang memainkan game ini bisa memilih satu dari 82 karakter yang ada dalam game. Selain itu, tiap karakter mempunyai serangan ultimate yang berbeda-beda juga lho.  Maka dari itu, segera unduh game ini di playstore dan rasakan permainan sepak bola yang berbeda dengan kepala karakter kalian yang besar didalam game.

Download Sepak Bola Offline Android Real Football


Game ini merupakan game besutan dari developer terkenal yaitu gameloft. Mereka membuat game ini secara rutin tiap tahun melakukan update-update tebarunya. Mungkin tidak selengkap dengan FIFA Soccer, namun karena developernya merupakan developer besar kemungkinan akan banyak sekali update baru yang akan datang selanjutnya. Jadi pastikan kalian selalu Download Game Bola Offline Android ini ya

Baca Juga : Game Android Terbaru Offline Seru Di Tahun 2020

Kalian bisa memainkan banyak tim nasional dan klub lokal yang tersedia di dalam game besutan gameloft ini. Selain itu, mode permainannya juga mendukung kalian untuk mengasah permainan bola kalian didalam game ini

Dream League Soccer

Kalian Download Game Bola Offline Android Keren Dan Ringan ini di smartphone kalian. Dream league soccer sendiri merupakan salah satu game sepak bola yang telah lama di playstore dan juga terlengkap dianatara game sepak bola lainnya

Selain itu, pada game ini mempunyai grafik 3D yang bagus sekali, kalian bisa Download Game Bola Offline Android ini hanya ratusan MB saja.

Fitur dari Dream League soccer ini sendiri banyak sekali. Mulai dari mode permainan yang banyak sampai kalian bisa membangun stadion bola kalian sendiri lho disini.  Jadi, tunggu apa lagi? segera mainkan game dream league soccer ini

Football Manager 20

Game pertama yang bisa kalian mainkan yaitu Football Manager 2020. Sebenarnya game ini agak sedikit berbeda dengan game sepakbola pada umumnya, sebab kalian tidak memainkan para pemain seperti biasa. Di FM20 kalian akan bermain sebagai manager. Kalian akan dituntut membawa sebuah team menuju kesuksesan dan menjadi yang terbaik.

Mungkin dapat dibilang sebagai salah satu game simulator sepakbola terbaik saat ini dengan fitur yang sangat lengkap. Hal yang membuat FM20 seringkali menjadi favorit banyak orang adalah karena database pemain dan klub yang paling lengkap saat ini.

FIFA 20

Selanjutnya ada salah satu franchise game sepakbola terbaik dan terpopuler di dunia, FIFA. FIFA 20 bisa kalian mainkan di android kalian saat ini dan terbilang sebagai salah satu game sepakbola terbaik. Dengan kontrol yang tidak rumit dan mudah dimainkan, mungkin bisa jadi game utama kalian.

Memiliki grafis yang sangat ciamik dan juga lisensi resmi banyak klub dan liga pastinya menjadi nilai jual utama game ini. FIFA20 merupakan game yang menawarkan banyak sekali fitur lengkap.

eFOOTBALL PES 2020

PES merupakan salah sati franchise yang sangat terkenal jika kita membicarakan sepakbola. Mulai berjaya saat dulu masih bernama winning eleven, sampai sekarang PES masih mendominasi pasar di Asia. PES20 di android ini juga terbilang ringan dan juga mudah dimainkan. Tidak memiliki kontrol yang rumit dan tentunya lancar.

Walau dibandingkan dengan FIFA memang PES kurang begitu menang dari banyak segi. Tetapi game ini masih layak untuk dimainkan oleh kalian.

Ultimate Soccer

Sebagai game sepakbola yang sangat ringan ini tentu tidak banyak yang ditawarkan game ini. Dengan grafik yang biasa saja, lisensi yang tidak ada, dan juga fitur yang terbatas membuat game ini jika dibandingkan dengan yang lain cukup tertinggal jauh. Tetapi keunggulan game ini adalah sangat ringan.

Mampu berjalan di hape kentang pun membuat Ultimate Soccer banyak digemari oleh pemain sepakbola di Android. Mungkin bisa jadi alternatif untuk kalian.

Score! Hero

Score Hero juga adalah game yang cukup berbeda dibanding yang lainnya. Jika game lainnya merupakan game sepakbola klasik atau juga ada yang berbentuk simulasi, Score Hero lebih cocok dikatakan sebagai game strategi. Alasannya karena kalian akan dituntut membuat bermacam-macam jenis gol dengan banyak pilihan.

Dapat dibilang sebagai game yang cukup segar dan menarik. Score Hero bisa jadi salahs atu game sepakbola terbaik di Android yang bisa kalian mainkan karena selain ringan, game ini juga menawarkan sesuatu yang baru.

Winner Soccer Evo Lite

Winner soccer Evo Lite merupakan salah satu game sepakbola Android yang cukup ringan. Bisa kalian mainkan tanpa erlu takut lag dan penuh, tentu bisa menjadi alternatif. Dengan fitur yang biasa saja, game ini tidak ada yang spesialnya.

Setidaknya tapi game ini cukup ringan dan bisa kalian mainkan bahkan di device terburuk pun. Bisa jadi keuntungan bagi pemilik hape kentang.

Football Strike

Football Strike juga bisa jadi salah satu game sepakbola yang bisa kalian mainkan di Android. Game ini terbilang cukup ringan dan mudah dimainkan. Dengan kontrol yang tidak rumit dan cukup ringan dimainkan, game ini wajib kalian coba bagi yang penasaran.

Real World Soccer League

Real World Soccer League merupakan game yang terbilang jauh sekali levelnya. Grafik yang kasar, fitur yang terbatas, dan lainnya bukan pertanda yang baik. Tetapi setidaknya game ini cukup ringan dimainkan jadi kalian tidak repot-repot harus menggunakan device tinggi atau harus memiliki storage yang luas.

Top Eleven

Lebih mirip dengan Football Manager dimana kalian akan mengurus satu team menjadi yang terbaik, Top Eleven bisa jadi pilihan yang tidak buruk. Game ini memiliki fitur yang cukup luas dan bisa jadi game utama kalian yang bosan memainkan game sepakbola itu-itu saja.

Champion Of The Field

Game yang memiliki fitur cukup luas ini terlihat berbeda. Game ini memiliki fitur online yang baik dan juga bisa dimainkan biasa. Tetapi yang membuatnya cukup beda adalah fitur rank dan juga kalian akan bermain layaknya game online yang kompetitif! Bisa jadi pilihan kalian yang ingin mencoba game seperti ini.

Mobile Kick

Mobile kick adalah game yang cukup menarik dengan grafik yang tidak terlalu buruk dan kontrol scheme yang bagus. Jika kalian ingin mencoba game sepakbola lainnya, kalian bisa coba yang satu ini.

Real Football Champion

Real Football Champion  memang terlihat tidak begitu baik. Jika kalian bandingkan dengan game sepakbola lainnya, game ini terlihat sangat buruk. Grafik yang tidak baik, kontrol terbatas, dan juga tidak begitu baik dimainkan. Tetapi tidak ada salahnya jika kalian ingin mencoba game ini walau tidak begitu direkomendasikan.

PES Club Manager

PES Club Manager juga agak mirip dengan game simulasi lainnya.Tidak begitu buruk untuk kalian mainkan dan bisa jadi salah satu game utama kalian. Tetapi jika kalian bandingkan dengan Football Manager tentu berbeda sangat jauh dimana FM lebih lengkap.

Head Soccer La Liga

Game yang satu ini malah terbilang lebih ke lucu-lucuan. Dengan game 2 dimensi yang dimainkan oleh dua pemain ini, Head Soccer merupakan game yang terbilang segar karena berani beda. Tetapi tidak banyak pemain yang betah memainkannya karena tidak begitu kompleks dan mudah.

Score! Match

Game yang satu ini merupakan masih satu keluarga dengan game Score! Hero. Score! Match merupakan game yang layak kalian mainkan karena seru dan cukup ringan. Bisa kalian mainkan melawan teman kalian atau musuh random tentu bisa jadi game kompetitif yang seru.

Game-game diatas merupakan 20 game bola Android yang bisa kalian mainkan. Tentunya game-game diatas ada yang sangat populer juga ada yang terbilang tidak begitu. Bisa jadi salah satu game favorit kalian dan bisa kalian mainkan terus tanpa takut karena tidak terlalu berat. Dengan bermain game ini setidaknya kalian memiliki alternatif untuk memainkan game offline.

Kalian bisa Download Game Bola Offline Android Keren Dan Ringan ini di playstore. Pastikan kalian melakukan download pada playstore ya. Hal ini bisa mencegah kalian terinfeksi dari virus berbahaya ketikan melakukan download aplikasi di luar playstore.

Sekarang, kalian bisa menikmati permainan bola di smartphone android kalian secara offline tanpa memakan data apapun. Para pemain disuguhkan dengan fitur-fitur bagus didalamnya yang bisa kalian mainkan secara baik.

game androidgame bola android
Comments (0)
Add Comment