Download Lulubox ML Skin Gratis Mobile Legends

Untuk aplikasi yang satu ini memang menjadi perbincangan oleh para player Mobile Legends di Indonesia. Aplikasi ini tentunya bermanfaat sekali serta dibutuhkan oleh para player yang bermain di Android ataupun iOS.

Pastinya bagi kalian para player Mobile Legends sekarang ini sedang mencari cara untuk mendapatkan atau menggunakan skin keren secara gratis.  Solusi di Mobile legends adalah dengan menggunakan aplikasi dengan download Lulubox ml apk untuk dapat skin gratis lulubox ml. Untuk aplikasi yang satu ini memang menjadi perbincangan oleh para player Mobile Legends di Indonesia. Aplikasi ini tentunya bermanfaat sekali serta dibutuhkan oleh para player yang bermain di Android ataupun iOS.

Buat kalian yang sudah lama bermain game di Android pasti mengenal sebuah istilah MOD atau Modifikasi. Dimana game yang telah di MOD nantinya akan membuka berbagai macam fitur yang sebelumnya terkunci dan menikmati item berbayar secara gratis pada game yang kalian sukai tersebut.

Baca Juga : 4 Senjata Terbaik Free Fire Tahun 2019

Dalam game Mobile Legends juga ada salah satu aplikasi yang bisa membuat kalian menikmati berbagai macam skin secara gratis tanpa harus membelinya. Mungkin sudah ada banyak orang yang mengetahui Aplikasi yang satu ini, aplikasi tersebut adalah Lulubox.

Tentang Lulubox ML Dan Cara Download

Lulubox merupakan salah satu Aplikasi yang dimana kalian bisa download lulubox ml untuk membuka Skin yang ada di dalam game Mobile Legends ataupun Free Fire. Namun hal ini bisa dikatakan illegal dan mempunyai resiko untuk terkena banned.

Kami menyarankan bagi kalian yang penasaran untuk download lulubox ml pada akun kecil kalian (Akun Smurf). Hal ini agar nantinya kalian tidak akan terkena banned pada akun utama yang kalian punya itu.

Download Lulubox APK ML

Cara untuk download lulubox ml apk ini tergolong cukup mudah karena kalian hanya memerlukan versi Android 4.4 ke atas dan mempunyai kapasitas ruang internal sebesar 15 MB saja.

Kalian bisa mendapatkan aplikasi Lulubox ML ini dengan cara download melalui link yang kami dapatkan ini: https://apkpure.com/lulubox/com.lulu.lulubox.

Jika kalian sudah download lulubox mobile legends apk tersebut, selanjutnya kalian dapat menginstalnya seperti Biasa. Jika kalian sudah menginstal Aplikasi Lulubox tersebut, maka hal yang selanjutnya kalian lakukan adalah seperti dibawah ini.

Menggunakan Lulubox APK Mobile Legends.

  1. Pertama buka aplikasi Lulubox ML yang telah kalian download Apknya
  2. Lalu pilih game Mobile Legends
  3. Setelah itu, kalian aktifkan Infinite Skins Mode dan klik Main
  4.  Setelah kalian klik tombol main, kalian sudah bisa mendapatkan semua skin mobile legends terbaru secara gratis
  5. Untuk membuktikannya maka kalian tinggal membuka game mobile legends.

Setelah kalian sudah download lulubox mobile legends dengan cara tersebut. Kalian langsung saja masuk kedalam game Mobile Legends yang sudah kalian punyai tersebut.

Baca Juga : Hero Counter Granger Mobile Legends Pakai Hero Ini

Namun kami hanya menyarankan cara aman untuk akun kalian juga, jika kalian ingin mencoba tapi ragu – ragu lebih baik gunakan akun Smurf agar akun utama tidak terjadi hal yang merugikan. setelah itu kalian dapat skin gratis lulubox ml

Pemakaian Lulubox Mobile Legends APK

Jika sudah berhasil masuk, maka kalian bisa langsung menikmati berbagai macam skin secara gratis dari skin Normal, Elite, Spesial, Epic, Zodiac sampai skin Legends bisa kalian gunakan secara gratis.

Baca Juga : Tips Dan Trik Mudah Boyaah FF

Nah itulah beberapa cara yang bisa kami sampaikan untuk saat ini dalam penggunaan dan download lulubox mobile legends. Meskipun begitu aplikasi ini jika digunakan bisa membuat akun kalian dalam masalah yaitu sanksi banned. Jadi jangan terlalu sering menggunakan Lulubox pada saat tidak ingin menggunakannya. Kami juga menyarankan 2 Hari 1 kali untuk menggunakannya agar jaminan terkena banned lebih berkurang.

Namun, untuk pertanggungjawaban kami tidak tanggung jawab ketika akun mobile legends kalian di banned saat menggunakan lulubox ini. Lagi pula memakai aplikasi ketiga dalam permainan mobile legends merupakan hal yang dilarang. Jadi, jangan pakai lulubox ML ini jika kalian tidak ingin di banned akunnya. Jangan lupa follow instagram esportsku ya!

luluboxskin gratis mlskin ml lulubox
Comments (1)
Add Comment