Item Build Dr Mundo Baron Lane LoL Wild Rift

Dr Mundo adalah salah satu champion di wild rift yang memiliki skill durable yang tinggi, disertai dengan burst dan DoT yang cukup tinggi.

Banyak champion di offlaner atau baron lane, memilki durability yang tinggi. Hal ini karena jika baron lane kalah lane, akan sulit untuk mengembalikan keadaannya. Maka dari itu, lane ini memang sudah terbiasa bermain 1v1, agar bisa mengambil alih lane. Dengan bermain dengan baik, kalian bisa mengambil laren baron dan melawan champion dengan lebih baik. Disini kami akan membahas mengenai champion di wild rift.

Dr Mundo adalah salah satu champion di wild rift yang memiliki skill durable yang tinggi, disertai dengan burst dan DoT yang cukup tinggi. Dirinya bisa menjaga lane dengan mudah, dan menjaga darahnya tetap aman. Dengan begitu, dirinya bisa melakukan farming dengan lancar, dan melawan champion musuh dengan mudah.

Item build sangat penting untuk kalian perhatikan. Dengan menggunakan item build yang cocok, kalian bisa mengambil lane baron dengan baik. Dengan item tersebut, kalian bisa membuat champion yang kalian gunakan menjadi lebih kuat.

Item Build Dr Mundo Baron Lane LoL Wild Rift

Item build yang biasanya digunakan dr mundo cukup unik dengan item armornya. Berikut item buildnya bisa kalian lihat di bawah ini:

  • Item Build
    1. Spirit Visage
    2. Ninja Tabi
    3. Sunfire Cape
    4. Warmogs Armor
    5. Thornmail
    6. Guardian Angel
    7. Teleport Enchant

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Item ini sangat cocok, tapi kalian bisa menggantinya dengan item yang menurut kalian lebih baik.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Item Build Dr Mundo Baron Lane Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Dengan item ini, kalian bisa menggunakan Dr Mundo dengan lebih kuat. Tentunya item build ini tidak sempurna. Tapi, kalian bisa menggunakannya sebagai referensi saja.

Item Build yang digunakan oleh Dr Mundo biasanya item dengan defene yang tinggi, dan beberapa ada item yang membuatnya memberikan tambahan DoT. Dengan menggunakan armor ini, dirinya akan sangat sulit untuk dikalahkan. Jika kalian ingin mengetahui item buildnya, bisa kalian lihat di bawah ini:

Spirit Visage

Item Stats Effects
Spirit Visage
 2900
Defense
+350 Max Health
+100% Health Regen
+45 Magic Resistance
+10% Cooldown Reduction
Blessed: Increases all healing, regen, and drain effects on yourself by 30%.

Item yang satu ini akan memberikan Dr Mundo tambahan health dan regen ketka bermain, membuatnya bisa menambah darahnya dengan lebih cepat. Tidka hanya itu, dirinya juga mendapatkan magic resist yang membuatnya bisa menahan serangan magic serga cooldown reduction untuk menggunakan skill.

Ketika kalian mengunakan item yang satu ini, kalian akan mendapatkan tambahan heal, regen juga drain dari skill. Jadi, ketika kalian bermain, healing yang kalian dapatkan menjadi lebih banyak. Dengan begitu, kalian bisa menjaga lane dengan lebih lama.

Ninja Tabi

Item Stats Effects
Ninja Tabi
 1000
Boots
+40 Move Speed
+10 Armor
  • Block: Blocks 10% of damage from attacks.
  • Sprint (Active): Increases Move Speed by 15% for 3 seconds. Dealing or taking damage from champions removes sprint. (60s Cooldown)

Sepatu yang satu ini sangat cocok digunakan untuk dr mundo. Dr mundo mendapatkan tambahan armor dari item ini dan membuatnya bisa menjaga dirinya dari serangan musuh. Item ini juga membuatnya bisa menahan 10% serangan musuh yang diterima. Jadi, kalian bisa mendapatkan damage yang lebih kecil.

Sunfire Cape

Item Stats Effects
Sunfire Cape
 2800
Defense
+400 Max Health
+40 Armor
Immolate: Deals 25-40 magic damage per second to nearby enemies. Deals 50% bonus damage to minions and monsters.

Item yang tidak hanya memberikan tambahan darah, tapi juga armor. Kalian akan menjadi lebih kuat dengan menggunakan item yang satu ini. Ketika ada musuh di sekitar kalian, mereka akan terkena damage magical. Damage DoT tersebut akan terus menyerang mereka, bila kalina berdeketan. Damage yang diberikan akan lebih sakit terhadap creep, karena memberikan tambahan 50% bonus damage ke minion dan monster jungle.

Warmogs Armor

Stats Effects
Warmog’s Armor
 2850
Defense
+650 Max Health
+200% Health Regen
+10% Cooldown Reduction
Warmog’s Heart: If you have at least 2500 maximum health, regenerate 5% maximum health per second if you haven’t taken damage with the last 6 seconds.

Item yang satu ini akan memberikan tambahan defense dan darah untuk dr mundo. Tidak hanya itu, kailan juga akan mendapatkan cooldown reduction, jadi kalian bisa menggunakan skill dengan lebih cepat. Jika kalian mmeiliki darah setidaknya paling banyak 2500 healt, kalian akan mendapatkan tambahan 5% maximum health persecond jika kalian belum mendapatkan damage selama 6 detik. Dengan item ini, kalian tidak perlu kembali ke base untuk mengisi darah lagi.

Thornmail

Item Stats Effects
Thornmail
 2800
Defense
+200 Max Health
+75 Armor
Thorns: Upon being hit by a basic attack on-hit, reflects 25 (+ 10% bonus armor) magic damage, while also inflicting Grievous Wounds on the attacker for 1 second.
Grievous Wounds is a debuff that reduces all healing received by 40%

Sebagai tank, dengan menggunakan item ini kalian bisa memberikan damage ke musuh yang menyerang kalian. Item ini memiilki skill yang dimana, bila ada musuh yang menyerang kalian, mereka akan mendapatkan damage pantulan dari serangan mereka sendiri. Item ini juga akan memberikan efek Grievous Wounds Ke musuh.

Grievous Wounds sendiri adalah efek yang dimana, musuh yang terkena efek ini healing yang didapat akan berkurang sebanyak 40%. Jadi, mereka tidak bisa mendapatkan heal yang banyak seperti biasanya,

Guardian Angel

Item Stats Effects
Guardian Angel
 2800
Defense
+45 Attack Damage
+40 Armor
Resurrect: Upon taking lethal damage, restores 50% base Health and 30% Mana after 4 seconds of stasis. (180s Cooldown)

Item yang akan membangkitkan dr mundo kembali ketika kalah dari pertempuran. Ketika darah kalian menyentuh angka 0, kalian akan dihidupkan kembali selama 4 detik. Setelah kalian dihidupkan kembali, darah kalian di pulihkan sebanyak 50% dan mana 30%. Item ini memiliki cooldown yang cukup lama, jadi kalian harus memperhatikan pemakaiannya. Karena ini adalah item pasif, jadi akan aktif selama kalian memegang item ini.

Teleport Enchant

Item Stats Effects
Teleport Enchant
 1000
Boots
Teleport Active
Teleport (Active): After channeling for 3.5 seconds, teleport your champion to an allied champion, structure, or ward. (180s Cooldown)

Enchant sepatu yang bisa kalian gunakan, ketika bermain di baron lane. Dengan item ini, kalian akan mendapatkan skill teleport. kalian bisa teleport ke tower, ward ataupun minion yang ada di map. item ini memiliki cooldown yang cukup lama, jadi kalian harus memperhatikan pemakaiannya.

Itulah tips mengenai Item Build Dr Mundo Baron Lane Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item ini, champion musuh akan kesulitan untuk menyerang kalian dan membuat kalian mundur. Melainkan, kalian bisa mendorong musuh mundur dengan mudah.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment