Dragon Bite Loot Box FF, Peti Harta Naga Api Free Fire!

Penasaran Dragon Bite Loot Box FF? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak event terbaru yang begitu keren untuk bisa kalian mainkan sekarang juga. Lalu ada sebuah Dragon Bite Loot Box FF, kalian bisa mengoleksi item ini menjadi perlengkapan saat lagi ingin menghadapi musuh dalam pertandingan.

Apalagi untuk Event yang sudah muncul tersebut, memang mikin kita jadi semakin penasaran agar dapat menyelesaikan semuanya juga. Terutama dengan beberapa Event yang bagus dengan beberapa item dan hal untuk kita gunakan dengan begitu mudah.

Lalu kemunculan dari Evo Gun M4A1 Free Fire, memang terdengar begitu keren untuk bisa kalian koleksi sekarang juga. Tentu saja bisa menjadi Koleksi yang harus kalian coba gunakan, biar nanti akan kelihatan bagus untuk dipakai dalam sebuah pertandingan.

Untuk MendapatkanDragon Bite Loot Box FF, kalian bisa langsung saja untuk mencobanya dalam sebuah fitur Luck Royale ya. Menjadi hadiah Dragon Bite kayak begini, tentu saja sebagai item yang begitu keren untuk dapat kalian coba miliki sekarang juga.

Dragon Bite Loot Box Free Fire (FF)

  1. Login Game Free Fire

    Segera kita login game Free Fire terlebih dahulu, supaya bisa memulai proses dapatkan Hadiah Dragon Bite Loot Box tersebut. Hadir muncul pada Event Spin, sehingga kita punya keempatan untuk kayak beigni.

  2. Masuki Faded Wheel

    Kemudian kalian bisa langsung Masuki Faded Wheel yang sudah muncul tersebut, bisa segera kita mainkan saja sekarang. Hadiah baru bernama Dragon Bite Loot Box ini bisa langsung saja player miliki untuk dapatkan hadiah.

  3. Segera Spin 9 Diamond

    Para player akan memulai ini dengan 9 Diamond sekarang juga, harganya memang murah dan bisa kalian langsung coba saja. Namun setiap kali hadiah yang kalian dapatkan dari sini, maka harge tersebut akan menjadi semakin besar.

  4. Ada Jaminan Dapat

    Tentu saja Faded Wheel seperti ini memiliki Jaminan untuk dapat, meskipun itu terkadang harus menghabiskan banyak Primo dulu. Tapi untuk itu kalian harus punya niat ambil hadiah utama dari spin ini biar makin mudah.

  5. Hadiah Masuk Vault

    Item ini akan langsung masuk kedalam Vault, sehingga para player nanti bisa langsung saja untuk menggunakannya. Jadi termasuk Loot Box Dragon Bite yang keren, bakalan memberikan efek aura naga ketika berhasil mengalahkan musuh.

Mencari tau beberapa Event baru yang sudah muncul dalam game Free Fire, pastinya akan memberikan hadiah yang lumayan banyak juga. Terutama untuk Naga api sekarang, karena ada banyak sekali hadiah bertemakan seperti itu.

Karena itulah bersamaan dengan Gloo Wall Dragon Bite Free Fire, para player bisa segera memiliki Skin yang begitu keren dari sini. Apalagi dengan Loot Box yang mempunyai Efek berwarna Merah api karena ada naga yang menjaganya.

Setelah mengetahui Dragon Bite Loot Box FF, kalian bisa segera mencoba cara tersebut agar mempunyai hadiah seperti begini. Memang begitu mudah untuk kalian miliki segera, namun harus mengingat kalau semua ini memang berhubungan dengan yang namanya Diamond.

Gunakan juga Tips Hoki Spin Free Fire, supaya peluang kalian dapat hadiah utama ini menjadi semakin mudah juga. Terutama dengan semua hal tersebut, para player akan memiliki kesempatan emas dapat hadiah utama yang banyak.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment