Drone PUBG New State, Fitur Canggih untuk Mempermudah Strategi Pertempuran

PUBG New State akan menghadirkan drone. Teknologi ini pula yang telah hadir pada bocoran-bocoran awal game battle royale ini.

Pada tulisan ini kami akan membahas mengenai drone PUBG New State. Ini merupakan salah satu fitur teknologi canggih yang tersedia di game battle royale futuristik ini.

Krafton selaku penerbit dan pengembang game PUBG akan merilis versi game PUBG terbaru bernama PUBG New State. Kelebihan game ini ialah pada latar tempatnya di masa depan.

Game PUBG New State nantinya akan tersedia di berbagai platform permainan. Yang pertama kali rilis ialah pada platform Android.

Map Baru PUBG New State dengan Latar Dunia Masa Depan

Saat ini game tersebut tengah dalam masa prapendaftaran di Google Playstore. Khusus untuk region Amerika, aplikasi Alpha Test dari game ini telah tersedia untuk pemain mainkan.

Drone PUBG New State, Fitur Canggih untuk Mempermudah Strategi Pertempuran

Yang membuat game PUBG terbaru ini menarik ialah latar tempat masa depannya. PUBG New State berlatarkan tahun 2051 di map Troi.

Dengan latar masa depan tersebut, berbagai konten dan fitur futuristik tersedia. Di sini kita bisa temukan teknologi canggih di game battle royale masa depan ini.

Beberapa fitur futuristiknya telah kami informasikan sebelumnya. Misalnya tersedianya mobil listrik dan kereta trem.

Kali ini teknologi canggih yang akan kami bahas bukanlah dari kendaraan lagi. Melainkan dari item yang berguna untukmu dalam merencanakan strategi.

PUBG New State akan menghadirkan drone. Teknologi ini pula yang telah hadir pada bocoran-bocoran awal game battle royale ini.

Seperti yang kita tahu bahwa teknologi drone telah berkembang beberapa waktu terakhir. Umumnya drone hanya orang-orang gunakan untuk sekadar dokumentasi.

Drone merupakan teknologi benda terbang remote control di mana penggunanya dapat menggerakan benda terbang yang menyerupai helikopter dengan alat penggerak.

Biasanya drone hadir lengkap dengan kamera. Itu akan mempermudah manusia menjangkau area-area yang yang terjangkau hanya dengan mata telanjang saja.

Nah PUBG New State akan menyediakan teknologi drone tersebut ke game battle royale ini. Dengan ini pemain bisa memata-matai musuh atau melihat area lainnya.

Informasi tersebut dapat pemain gunakan dalam mengatur strategi di game. Pemain bisa mengetahui hal-hal yang jauh sebelum mulai menyerang ataupun sekadar melewati daerah tertentu.

Sportskeeda

Ketika menggunakan drone, pemain akan masuk ke tampilan penglihatan drone tersebut. Untuk lokasi keberadaan drone tersebut akan terlihat pada minimap.

Pemain Bisa Membuat Senjata di PUBG New State?

Itulah pembahasan mengenai fitur canggih lainnya yang akan hadir di game PUBG New State. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILEPUBG New State
Comments (0)
Add Comment