Drop Rate Efek Recall Shadow Wisdom Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengneai Drop Rate Efek Recall Shadow Wisdom Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends memang game tersebut pastinya akan memikat para pemain dengan updatenya. Untuk kali ini kalian bisa untuk mengetahui tentang Drop Rate Efek Recall Shadow Wisdom Mobile Legends (ML). Dengan hal tersebut kalian bisa untuk memahaminya seperti apa.

Bagi para fans dari game Mobile Legends pastinya akan semakin excited dalam bermain gamenya karena ada banyak update terbaru. Misalnya juga bisa terlihat dari beberapa hal seperti konten-konten yang ada dalam game tersebut tentunya.

Hal ini karena memang untuk beberapa konten yang ada dalam game tersebut juga cukup keren untuk bisa dimainkan oleh pemainnya. Jadi para player juga bertanya-tanya mengenai seperti apa cara untuk mendapatkannya..

Mendapatkan informasi yang lebih detail nantinya kalian bisa untuk mengetahui seperti apa informasinya, namun sebelum itu juga kalian bisa untuk mengetahui seperti Nama Squad di Mobile Legends yang mungkin membuat kalian tertarik tentunya.

Mengenai hal tersebut tentunya para player dari game tersebut bisa untuk menggunakan salah satu nama yang ada dari listnya. Tentunya dengan hal tersebut juga kalian para player bisa membuat squad yang berbeda tentunya.

Kali ini di artikel kita akan memberikan penjelasan mengenai Drop Rate untuk efek Recall Shadow Wisdom yang ada dalam game MLBB. Jadi dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini dan kalian bisa untuk mencobanya dalam game.

Drop Rate Efek Recall Shadow Wisdom Mobile Legends (ML)

Efek Recall Shadow Wisdom merupakan salah satu efek terbaru dari event Aspirant Unite yang berhadiahkan skin Lesley dan Chang’e. Para player bisa untuk mendapatkan efek tersebut dengan melakukan gacha dan berikut ini drop rate untuk recall tersebut:

  • Permanen Efek Recall : 0,5%
  • Efek Recall Trial : 49%
  • Ticket : 20%
  • Hero Fragment : 30,5%

Disana tertulis juga untuk kalian bisa dijamin mendapatkan efek tersebut langsung setelah melakukan sebanyak 200 kali. Meskipun jika beruntung juga kalian para player juga bisa untuk mendapatkannya kurang dari jumlah tersebut.

Pastinya sekarang para player dari game MLBB bisa untuk mengetahui seperti apa drop rate dari Recall Shadow Wisdom. Sehingga kalian bisa untuk langsung mencobanya nanti saat bermain dalam game tentunya.

Itu dia tadi sedikit rangkuman berapa drop rate untuk efek recall Shadow Wisdom yang ada dalam game MLBB untuk diketahui. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk memahaminya dan menurut kalian bagaimana terkait penjelasannya pada artikel kali ini?

Related Posts
10 Hero Solo Rank Master Terbaik Mobile Legends (ML)

Mobile Legends memiliki banyak sekali hero yang bisa kalian mainkan khususnya untuk bermain push rank. Agar kalian bisa dengan mudah Read more

Update Skin Fragment Shop 25 November Mobile Legends (ML)

Fragment menjadi salah satu item yang memiliki kegunaan sangat baik di Mobile Legends. Dengan menggunakan fragment ini kalian bisa menukarkan Read more

Daftar Team Yang Lolos Ke M3, Total 16 Team Saling Bersaing

M3 Mobile Legends akan berjalan tidak lama lagi. Para team terbaik yang akan masuk ini tentunya pilihan yang paling tepat. Read more

Kapan Event Star Safety Card Hadir di Mobile Legends (ML)?

Event Star Safety yang muncul di Mobile Legends akan kita ketahui Kapan Hadir dalam game ini sekarang juga.

MLmlbbmobile legends