Drop Rate Shining Star Granger Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengneai Drop Rate Shining Star Granger Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends terus menghadirkan berbagai elemen baru yang menarik untuk dieksplorasi. Kali ini, mari kita telusuri mengenai Drop Rate Shining Star Granger di Mobile Legends (ML). Ini adalah hal yang memang menarik untuk diketahui.

Para pemain Mobile Legends di komunitas selalu menantikan update terbaru yang terus diluncurkan. Termasuk berbagai event dan fitur baru yang menarik untuk dicoba dalam game yang memang seru dimainkan.

Namun, untuk informasi lebih mendalam, kalian bisa menemukannya di dalam artikel yang bersangkutan. Sebelumnya, kalian juga bisa melihat tentang cara mengganti Nama Squad di Mobile Legends kali ini. Dengan begitu, kalian akan memiliki pemahaman yang lebih baik mengenai hal-hal ini dalam permainan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara rinci tentang drop rate untuk Shining Star Granger dalam game ML. Informasi ini tentu akan sangat menarik bagi para pemain untuk bisa mengetahui hal tersebut nantinya.

Drop Rate Shining Star Granger Mobile Legends (ML)

Memang untuk game Mobile Legends sendiri ada berbagai macam hal menarik yang bisa dicoba. Seperti misalnya dengan event Shining Star Granger kali ini dimana para player bisa untuk mengetahui tentang berapa drop rate yang didapatkan:

  • Permanent Skin: 11.49%
  • Skin Trial Card: 35.51%
  • Items Lainnya: 53.00%

Dimana seperti yang bisa kalian lihat juga memang untuk mendapatkan skin permanen tentu sangat kecil kali ini bisa kalian dapatkan dari event Shining Star tersebut. hal tersebut tentu bisa kalian ketahui terkait berapa drop ratenya.

Pastinya dengan penjelasan tersebut juga kalian para player dari game ML kali ini bisa untuk mengetahui tentang informasi terkait drop rate Shining Star tersebut. sehingga kalian nantinya para player bisa untuk mencoba hal tersebut.

Itulah penjelasan mengenai drop rate untuk event Shining Star yang ada dalam game MLBB kali ini. tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana terkait penjelasan tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment