Bocoran Dua Bundle Couple Free Fire (FF), Elite Pass?

Simak langsung informasi Dua Bundle Couple Free Fire (FF terbarunya, pada artikel yang ada sekarang ini ya.

Bocoran Dua Bundle Couple Free Fire (FF), Elite Pass? Tentu saja kalian ini bisa mendapatkan jawaban tersebut langsung disini. Sebab yang dapat kita ketahui juga, kalau Bundle Couple pasti memiliki pasangan dari Cewe dan Cowo yang hadir bersamaan.

Tidak terpisahkan dari Event, melainkan dalam satu fitur kita bersempatan untuk bisa memiliki salah satu dari bundle tersebut juga. Tentu saja dalam bagian seperti ini, pastikan kalian semua sudah mempersiapkan Diamond saja duluan sebelum dihadirkan juga.

Apalagi masih ada beberapa Event KO Night Free Fire yang harus kalian ini selesaikan. Dari sini juga kita bisa memiliki kesempatan emas, supaya bisa koleksi beragam hadiah keren yang dihadirkan spesial sama Garena kepada kalian semua nanti.

Mungkin untuk sekarang ini kalian mesti tau, Bocoran Dua Bundle Couple Free Fire (FF), Elite Pass? Mungkin jawabannya akan langsung terlihat ya sekarang dan kalian tidak akan penasaran lagi.

Bocoran Dua Bundle Couple Free Fire (FF), Elite Pass?

Untuk data bocoran update baru dari game Free Fire itu memang sudah ga bisa terbendung lagi. Karena memang ada banyak hal baru yang bakalan rilis kedalam game ini, serta salah satunya itu adalah Bocoran Dua Bundle Couple sekarang.

Nah mungkin kalian yang memang selalu penasaran orangnya, pastinya ga bakalan mau deh melewatkan kesempatan untuk tau gimana bentuk dalam bocorna bundlenya. Mungkin saja bagus dan jelek ataupun hanya memang terlihat biasa saja nantinya.

Jadi dalam kabar baru kali ini, kita bisa melihat kalau 2 bundle terbaru yang dihadirkan dalam game Free Fire ini memang lumayan menarik. Dimana ini berikan 2 Tema yang dijadikan satu, pertama adalah Es dan kedua adalah tema dari film Cinderella.

Nah bisa dilihat kalau karakter Cowo yang pakai Bundle pertama ini, telah datang kepada Karakter cewe untuk memasangkan Sepatu Kaca yang itu ternyata merubahnya menjadi Putri Es untuk menghadapi musuh disitu.

Tertanya yang mereka lawan ini adalah Beaston dalam ukuran Rage mode dan sedang mengamuk. 2 Karakter ini akhirnya keluarkan Skill Es terkuat mereka, agar nanti Pet Beaston bisa langsung kalah dan tidak akan buat kehancuran yang parah juga.

Ini merupakan salah satu kombinasi yang akan didapatkan oleh kalian ya. Tapi apakah kalian mau tau cara dapatnya itu melalui apa? Mungkin akan menjadi sebuah kejutan.

Sebab Bundle yang ada diatas itu, merupakan salah satu hadiah dari Elite Pass Season 37 yang akan hadir pada bulan Juni 2021 yang akan datang. Tentu saja dengan hadirnya Bocoran terbaru ini, membuat kalian menjadi lebih semangat lagi.

Bahkan kehadiran Elite Pass Season 37 tersebut, bisa membuat kalian yang ingin memiliknya harus kumpulin diamond dari sekarang. Sebab ga murah loh, masa harus tungguin diskon terus untuk membelinya nanti.

Keduanya memang sangat keren dalam penampilan Bundle Elite Pass yang akan datang. Jadi kalian yang suka sama kedua hal tersebut, tentu bisa tungguin saja sampai elite pass ini muncul dan miliki segera bundle yang keren dari situ.

Semua hadiah yang diberikan, akan memiliki dua tema yang menjadi satu dan pastikan kalian tungguin saja semuanya dan pastikan sekarang juga siapin saja dulu Diamond yang dibutuhkan dalam keadaan membeli seperti ini ya.

Setelah mengetahui semua informasi ini, Bocoran Dua Bundle Couple Free Fire (FF) maka kalian sudah mengetahui informasinya dengan cukup jelas. Jangan sampai lewatkan bundle ini dong nanti, karena penampilan yang diberikan memang akan jadi lebih baik.

Terlebih lagi kalian bisa tau juga Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis Free Fire sekarang. Manfaatkan dengan cukup baik cara ini, agar kalian nanti ga akan perlu keluarin uang sama sekali untuk mendapatkan Elite Pass itu ya.

Comments (0)
Add Comment