Dua Bundle Terbaru FF Hadir Didalam Magic Shop Free Fire

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi, dimana telah hadir item baru didalam Magic Shop Free Fire. penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang semuanya cukup bagus dan keren sekali. Jadi tentu saja dengan begitu kita semua pastinya tidak akan pernah bosan, jika bermain game Free Fire dalam waktu yang lama sekalipun. Pastinya garena juga, akan menghadirkan dua bundle terbaru FF hadir didalam Magic Shop Free Fire sekarang ini.

Semua hal yang memang bagus untuk para player, tentu saja akan langsung dihadirkan. Karena dengan hadirnya banyak update baru didalam game ini, pasti peningkatan player didalamnya akan terus bertambah. Update – update yang ada sekarang ini, pasti cukup bagus juga nantinya.

Event yang dihadirkan sekarang, semuanya cukup bagus dan pastinya menarik untuk kita selesaikan juga. Karena dalam event yang dihadirkan ini semuanya memang keren, jadi kalian semua tidak boleh melewatkannya. Item yang bisa kalian dapatkan juga, ada tipe yang bermacam – macam.

Baik itu tipe item Legendary ataupun Biasa, semuanya memang bisa didapat kalau memang beruntung. Untuk sekarang ini juga item Magic Cube masih menjadi incaran semua player, karena memang meruapkan item yang sangat langka.

Cara Mendapatkan Magic Cube saja, sekarang ini sudah ada banyak dan bisa kalian coba. Biasanya item ini akan digunakan, untuk menukar item keren yang ada didalam Magic Shop. Ini merupakan tempat khusus untuk penukaran Magic Cube, dimana kalian bisa tukarkan dengan bundle keren lainnya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi, dimana telah hadir item baru didalam Magic Shop Free Fire. penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Bundle Terbaru Didalam Magic Shop Free Fire

Biasanya bundle ini akan hadir setiap akhir bulan ataupun awal bulan, kalau kalian merasa ketinggalan mending cek saja didalam Magic Shop ini. Hal tersebut karena didalam fitur ini, kita akan menemukan banyak sekali bundle lama yang dihadirkan lagi untuk dibeli.

Supaya kalian bisa mendapatkan bundle – bundle ini, item Magic Cube menjadi salah satu yang penting. Karena dengan menggunakan itu, maka Bundle yang dijual dalam Magic Shop ini bisa didapatkan. Jadi kalian pokoknya jangan ketinggalan, bundle – bundle keren ini nantinya.

Pada saat ini juga kita semua kehadiran Bundle Diamond dan Gold Royale lainnya, jadi kalau merasa ketinggalan jangan lupa dapatkan ya nanti. Bundle tersebut adalah Queen Of The Ring dan Captain Punisher, bundle yang dihadirkan ini memang cukup bagus sekali.

Dapatkan Captain Punisher Sekarang Juga

Terutama untuk bundle Captain Punisher, dimana bundle ini juga muncul tahun 2020 sekarang. Bahkan bundle tersebut sangat bagus dan keren sekali, pokoknya kalian semua jangan lupa mencobanya. Bundle yang dihadirkan kedalam sini, tidak mempunyai batas waktu penjualan.

Meskipun seperti itu nantinya bundle baru akan hadir, secara otomatis bundle lama yang disitu akan menghilang. Jadi kalau misalnya kalian saat ini punya Magic Cube, pikirkan dulu Bundle mana yang ingin dibeli. Jadi kalian mungkin saja, tidak ketinggalan bundle – bundle keren ini.

Tentukan pilihan terbaik kalian, supaya nantinya tidak menyesal setelah mendapatkan Bundle dari magic Shop ini. Semua ini memang dihadirkan untuk player Free Fire, jadi kalian ga boleh menyiakannya.

Dengan adanya fitur Magic Cube dan Shop, semua player bisa dong mendapatkan Bundle langka yang dulu sempat hadir. Dengan begini juga, pastinya kalian yang dulu tidak sempat dapat bundle itu bisa memilikinya sekarang juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment