Dua Kesalahan Menyergap Musuh di Rumah PUBG Mobile

Hindari dua kesalahan berikut ini ketika menyergap musuh yang sedang berada di rumah agar kamu bisa menghabisi musuh-musuhmu!

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang rumit dan penuh dengan strategi untuk mendapatkan chicken dinner di sebuah match. Salah satu strategi yang digunakan ketika bermain di mode squad ialah melakukan camp di rumah. Untuk kamu yang ingin menyergap tim musuh yang sedang camp, kali ini kami akan memberitahu dua kesalahan menyergap musuh yang sedang berada di rumah.

Bermain game battle royale dibutuhkan strategi matang serta penguasaan senjata dan teknik yang baik. Hal itu karena untuk mencari senjata dan lokasi mana yang ingin dituju diperlukan pengetahuan yang luas baik terhadap map maupun untuk membaca minimap. Termasuk bagaimana caranya mempertahankan diri hingga late game.

Di PUBG Mobile sendiri terdapat mode squad yang terdiri dari empat pemain untuk satu squad. Salah satu strategi yang biasa dipakai dan memang efektif ialah camp di sebuah bangunan seperti rumah. Tentu saja ini akan mengamankan posisi tim tersebut hingga late game, apalagi jika rumah tersebut menyediakan loot item yang melimpah.

Baca juga: 4 Tips Gameplay di Map Miramar PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Dengan kondisi seperti itu, tim lawan akan iri dengan posisi tim yang sedang camp di rumah tersebut. Akhirnya dilakukanlah penyergapan dan war kecil di dalam rumah. Untuk kamu yang suka menyergap tim musuh, sebaiknya kamu hindari dua kesalahan yang sering dilakukan berikut ini agar sergapanmu berhasil.

Dua Kesalahan Menyergap Musuh di Rumah

Gurugamer

1. Masuk Lewat Jendela

Kesalahan pertama ialah masuk lewat jendela yang biasanya dilakukan dengan maksud untuk mengagetkan tim lawan yang sedang berada di dalam rumah tersebut. Mungkin kelihatannya cara ini keren dan efektif namun nyatanya cara ini justru beresiko untuk kesalamatanmu dan timmu sendiri.

Pasalnya posisimu sedang berada di luar dan mencoba masuk dari jendela dengan niat mengagetkan. Namun yang terjadi justru kebalikannya. Tim musuh yang sedang berada di dalam rumah tersebut justru yang mengagetkanmu. Mereka berada di dalam dan sudah bersiap-siap dengan melihat jendela. Ketika ada musuh yang melompat, otomatis mereka punya peluang besar untuk menembak musuh tersebut.

Hal konyolnya lagi, kamu tidak bisa menembak sambil melompati jendela tersebut. Akhirnya kamu tidak bisa membalas tembakan mereka ketika mereka mulai menembakimu yang sedang melompat melewati jendela lebih dahulu.

Sebaiknya gunakanlah senjata untuk mengintip posisi musuhmu di dalam rumah tersebut. Cukup untuk mengecek saja. Berikutnya kamu bisa menyergap musuh yang berada di rumah tersebut lewat pintu bersama dengan rekan satu timmu.

2. Masuk Tapi Tidak Memperhatikan Sekitar

Kesalahan kedua ialah ketika kamu /dan timmu sudah berhasil masuk, tapi kamu tidak memperhatikan sekitar karena fokus mencari musuh. Ironinya bisa saja salah satu musuhmu berada di pinggir rumah di sebelah pintu. Atau ketika kamu ingin menaiki tangga tanpa melihat ke atas sedangkan sangat mungkin musuhmu sedang berada di atasmu dan memiliki peluang untuk menembakmu dari atas.

Baca juga: Tips Senjata untuk Menyerang Tim Musuh yang Sedang Camp di Rumah

Itulah dua kesalahan yang seringkali dilakukan ketika sedang menyergap musuh yang sedang berada di dalam rumah. Hindari kedua kesalahan tersebut dan bermainlah lebih detail dengan memperhatikan segala sudut rumah. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment