Dua Set Outfit Warriors of Silk Bisa Kamu Dapatkan dengan Penawaran Khusus di PUBG Mobile

PUBG Mobile kembali menghadirkan set outfit terbarunya. Kali ini dua set outfit sekaligus hadir, yaitu set oufit Gold dan Silk dari penawaran Warriors of Silk.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gaya permainannya yang serius ala militer dan gameplay yang rumit. Meskipun begitu sebagai sebuah game, PUBG Mobile tetap memberikan hiburan berupa kosmetik. Yang terbaru hadir di game ini ialah dua set outfit Warriors of Silk yang hadir di PUBG Mobile dengan penawaran khusus dan berikut info lengkapnya.

Sebagai game populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, PUBG Mobile menyediakan berbagai hal di game. Besarnya komunitas player game ini menunjukkan kalau pemainnya berasal dari latar yang berbeda. Lintas usia dan lintas jenis kelamin.

Untuk bisa mewadahi besarnya komunitas tersebut, PUBG Mobile menyediakan beragam kosmetik dari berbagai tema. Termasuk yang akan kami bahas pada tulisan ini, yakni dua set outfit Warriors of Silk terbaru.

Baca juga: 3 Tips Melewati Jembatan di Late Game PUBG Mobile

Dua set Outfit Warriors of Silk

PUBG Mobile telah memasuki New Era beberapa waktu lalu, Beragam misi dengan penawaran menarik hadir saat ini. Ditambah lagi dengan adanya kolaborasi dengan Blackpink yang merupaka girlband besar asal Korea Selatan. Sekarang ketika kita login PUBG Mobile, maka sejak dari lobby pun kita akan menemukan nuansa pink dan hitam ala Blackpink.

Sejalan dengan itu, PUBG Mobile juga sedang berada di Season 15 saat ini. Dengan mengangkat tema Beyond A.C.E. beragam kosmetik mulai dari set outfit hingga skin senjata khas Beyond A.C.E. hadir. Beragam misi harian dan mingguan untuk mendapatkan reward menarik dari Royale Pass Season 15.

Belum cukup sampai di sana, PUBG Mobile juga menghadirkan set outfit terbaru lainnya. Dan yang terbaru ialah dua set outfit Warriors of Silk. Iya, dua set outfit dihadirkan kali ini, yaitu set outfit Gold dan Silk.

Dua set outfit ini bertemakan kebudayaan China. Kamu akan melihat aksesoris Barongsai di kumpulan kosmetik Warriors of Silk ini. Yang utama tentu saja set outfit Gold dan Silk yang tampilannya membuat karakter menjadi stylish.

Untuk mendapatkan kedua set outfit Gold dan Silk Warriors of Silk ini, kamu cukup membayar dengan 60 UC saja untuk draw pertama. Tentu ini merupakan penawaran menarik yang harus kamu dapatkan.

Lebih  dari itu, kamu juga akan mendapatkan akses ke konten menarik lainnya. Misalnya set outfit Pembesar Feudal, skin motor Barongsai, hingga ke skin senjata Sekigahara Warlord M762. Semuanya bertemakan kebudayaan China.

Baca juga: Kenapa SCAR-L Jadi Senjata Favorit di PUBG Mobile?

Itulah info mengenai dua set outfit terbaru Warriors of Silk yang sudah tersedia di game. Dapatkan segera kedua set outfit di atas dan buat tampilan karaktermu yang stylish. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment