Pemilihan senjata free fire merupakan salah satu yang harus dipertimbangkan oleh para pemain FF. Setiap senjata mempunyai keunikan dan kelebihannya. Namun tidak jarang pemain FF yang merasakan kalau performa awal senjata itu tidak terlalu baik. Maka dari itu Free Fire menghadirkan skin senjata yang mampu untuk meningkatkan performa senjata. Nah kali ini saya akan membandingkan skin dari senjata jenis Launcher, yaitu MGL140, antara skin Kpop Stardom dan skin Demolitionist yang menjadikan brutal di free fire.

Setiap player memilliki senjata favoritnya masing-masing. Itu pun juga tergantung dari role apa yang dimainkan. Senjata jenis Launcher mungkin yang lebih populer ialah M79. Kali ini saya akan berikan info mengenai senjata Launcher lain, yaitu MGL140. Simak artikel berikut.

MGL140

  • DAMAGE 90
  • RATE OF FIRE 33
  • RANGE 51
  • RELOAD SPEED 76
  • MAGAZINE 5
  • ACCURACY 90
  • MOVEMENT SPEED 65
  • ARMOR PENETRATION 0

MGL140 merupakan senjata jenis Launcher yang memiliki peluru dengan ukuran 40mm. Senjata jarak jauh ini memiliki rate of fire yang rendah. Namun jangan salah karena MGL140 memiliki tingkat akurasi yang tinggi dan damage yang besar. Senjata jenis Launcher seperti ini cocok untuk kamu yang ingin bermain lebih brutal.

Baca juga: Tiket Custom Room Free Fire Gratis Di Hadiah Reset Rank Season 15

Gun Skin MGL140 Kpop Stardom

Skin khas Kapella free fire si idol Kpop cantik di Free Fire ini memiliki tampilan yang girly dengan warna pink yang khas. Sebenarnya agak gimana gitu jika memakai skin Kpop Stardom ini karena MGL140 terkesan sangar dan brutal. Tapi tentu mungkin ada alasan lain kenapa pihak Garena Free Fire menyediakan skin imut ini untuk senjata sebrutal MGL140.

Untuk performa skin Kpop Stardom ini akan meningkatkan range senjata sebesar dua poin. Dengan ini kamu bisa memainkan MGL140 lebih jauh lagi. Namun kekurangan skin ini ialah mengurangi rate of fire. Ini kelemahan skin ini karena performa rate of fire awal dari MGL140 saja sudah rendah ya.

Gun Skin MGL140 Demolitionist

Secara tampilan skin pembasmi ini memiliki corak yang khas. Warna merah gelap dengan gambar-gambar yang menandakan ledakan memang cocok dengan namanya. Begitu juga untuk senjata Launcher seperti MGL140. Coraknya yang meledak-ledak menambah kesan semakin brutal pada MGL140.

Mengenai performa skin ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Ini poin yang baik karena magazine awal dari MGL140 terbilang cukup rendah. Kelemahan skin ini ada pada rate of fire.

Perbandingan Skin Kpop Stardom dengan Skin Demolitionist

MGL140 yang terkesan brutal membutuhkan tampilan baru yang menambah kesan brutal pada senjata ini. Skin Demolitionist cocok untuk ini. Dengan efek meledak-ledaknya, skin ini mampu membuat MGL140 menjadi semakin ganas. Sebaliknya skin Kpop Stardom kok malah membuat senjata Launcher ini jadi girly banget ya? Rasanya tidak cocok saja.

Related Post

Untuk performa kedua skin tersebut memiliki kelemahan yang sama, yakni mengurangi rate of fire. Tentu ini kelemahan yang berarti berhubung rate of fire dari MGL140 sudah cukup rendah. Pada poin kekurangan ini kedua skin tersebut tidak perlu dibandingkan.

Mengenai kelebihan performa dari kedua skin tersebut inilah yang harus dibandingkan. Namun kedua skin tersebut menaikkan performa yang penting tidak penting dari MGL140. Kpop Stardom menaikkan range sedangkan Demolitionist menaikkan magazine.

Jika diperhatikan MGL140 memang sudah cukup baik dalam serangan jarak jauh apalagi dengan tingkat akurasi yang tinggi. Sebenarnya penambahan range tidak terlalu mengubah banyak. Dengan uraian ini sepertinya penambahan magazine lebih diperlukan ya. Maka dari itu skin Demolitionist lebih baik daripada skin Kpop Stardom untuk senjata MGL140.

Baca juga: Skin Terror Atau Pembantaian Untuk M1014 Free Fire?

Itulah perbandingan dari kedua skin untuk MGL140. Secara tampilan kedua skin tersebut berbanding terbalik jauh. Soal performa kedua skin tersebut 11 12. Terima kasih dan booyah!