Dua Skin Terkuat MP5 Free Fire, Si Kelinci dan si Darah!

Di antara banyaknya skin senjata, kita harus akui kalau memang ada beberapa skin senjata yang sangat menarik dan memberikan peningkatan performa yang baik. Begitu juga dengan dua skin terkuat untuk MP5 ini.

Senjata merupakan item penting yang harus dipertimbangkan dalam setiap pertandingan Free Fire. Dengan senjata yang baik akan membuat permainan player jadi berkelas. Selain itu skin senjata pun penting dipertimbangkan karena dapat memperkuat performa senjata. Kali ini esportsku akan bandingkan dua skin terbaik untuk senjata MP5 antara skin Hipster Bunny dengan skin Blood Red free fire.

Dalam memilih senjata yang baik maka performa senjata harus dipertimbangkan. Performa haruslah menyesuaikan dengan role apa yang ingin dimainkan. Untuk memperkuat role tertentu maka peningkatan stat point pun harus diperhatikan. Salah satu cara meningkatkan performa senjata adalah lewat skin.

Skin yang baik akan membuat tampilan senjata menjadi semakin menarik. Namun memilih skin senjata janganlah hanya karena terpikat dengan tampilannya saja. Kita harus mempertimbangkan performa yang diberikan oleh skin tersebut. Termasuk dengan apa yang ingin dibandingkan sekarang antara skin Hipster Bunny dengan skin Blood Red. Kira-kira manakah yang terbaik untuk MP5?

MP5

  • DAMAGE 48
  • RATE OF FIRE 83
  • RANGE 22
  • RELOAD SPEED 48
  • MAGAZINE 20
  • ACCURACY 17
  • MOVEMENT SPEED 63
  • ARMOR PENETRATION 0

MP5 merupakan senjata jenis Submachine Gun (SMG). Seperti yang kita ketahui kalau senjata SMG pasti memiliki kecepatan tembakan yang tinggi. Sebagai senjata jarak menengah, MP5 memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

Baca juga: Karakter Free Fire Terlengkap Dan Update FF 2020

Gun Skin MP5 Hipster Bunny

Skin pertama untuk MP5 ialah Hipster Bunny. Skin ini awalnya dirilis untuk senjata M79 dan ketika Gun Skin Box Hipster Bunny rilis, MP5 pun termasuk  di dalamnya. Seperti namanya skin ini mengangkat tema kelinci gaul.

Secara tampilan skin ini berwarna dasar biru dengan gambar kelinci gaul lengkap dengan topinya yang dipakai terbalik. Itulah tampilan khas dari skin yang satu ini. Untuk MP5 sendiri yang memiliki body yang lebih luas daripada M79, gambar kelinci pada body senjatanya cukup menarik.

Untuk performa skin Hipster Bunny ini memberikan peningkatan stat point yang berbeda untuk dua senjata tersebut. Untuk MP5 skin ini meningkatkan rate of fire dan akurasi senjata. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range.

Gun Skin MP5 Blood Red

Skin kedua yang akan saya bandingkan ialah skin Blood Red. Seperti namanya skin ini hanya memiliki tampilan merah pekat bagai darah. Tidak ada corak khusus pada tampilan skin senjata ini. Hanya warna merah yang memenuhi tampilan senjata.

Untuk performa skin ini meningkatan akurasi senjata sebesar dua poin. Ini bisa membuat tembakan MP5 jauh dari kata meleset. Kekurangan skin ini ialah mengurangi range senjata.

Perbandingan Antara Skin Hipster Bunny dengan Skin Blood Red

Kita telah menyimak uraian kedua skin senjata di atas ya. Mengenai tampilan keduanya menarik sebenarnya. Ini kembali lagi kepada selera player FF saja. Jika menyukai skin dengan gambar khas maka skin Hipster Bunny cocok. Jika menyukai warna polos dan simpe maka skin Blood Red merupakan pilihan.

Untuk performa kedua skin ini memberikan peningkatan stat point yang baik. Namun secara kelemahan kedua skin ini mengurangi performa range senjata. Kelemahan ini tidak perlu dibandingkan.

Pada skin Hipster Bunny meningkatan rate of fire dan akurasi. Sedangkan pada skin Blood Red hanya memfokuskan untuk meningkatkan akurasi senjata dan lebih besar daripada yang diberikan oleh skin Hipster Bunny.

Kalau kita melihat ke performa awal dari MP5 maka akurasi dan rate of fire senjata memang sudah tinggi. Kedua skin ini meningkatkan poin yang sudah kuat untuk MP5. Namun kalau ingin peningkatan yang merata, tentu skin Hipster Bunny lebih diuntungkan.

Baca juga: Misha MP40 Velocity Free Fire, Kombinasi Mengerikan FF

Kedua skin ini memanglah skin terbaik untuk MP5. Secara tampilan menarik dan secara performa pun sama kuatnya. Namun kalau mau peningkatan stat point yang merata maka skin Hipster Bunny lebih unggul. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment