Senjata merupakan item penting dalam game battle royale. Memilih kombinasi senjata merupakan bagian dari strategi. Untuk kamu yang suka bermain dengan senjata Assault Riffle, kali ini kami akan berikan info soal Duo Assault Rifles Terbaik untuk Kombinasi di PUBG Mobile

Dalam game battle royale para pemain akan bersaing untuk bisa menjadi pemain terakhir agar bisa menjadi pemenang. Untuk bisa menjadi pemenang dalam sebuah pertandingan battle royale dibutuhkan sebuah strategi. Salah satu bagian dalam strategi ialah pemilihan senjata.

Senjata dalam game PUBG disediakan di dalam arena ataupun lewat airdrop. Senjata airdrop tentulah senjata langka dan terbaik. Namun apa jadinya kalau kamu sama sekali tidak mendapatkan senjata dari airdrop? Nah kebetulan dua senjata AR berikut merupakan senjata yang tersedia di area loot.

Baca juga: Cara Efektif Menemukan Safe Zone di PUBG Mobile

M416

YT/BadGamerGameplay

Senjata Assault Rifle (AR) ini merupakan senjata keluarga 5.56mm yang memiliki damage sebesar 41. Rate of fire senjata ini pun tinggi. Senjata ini memiliki slot attachment sebanyak 5 slot dan magazine sebesar 30. Senjata ini bisa ditemukan di area loot di zona militer.

AKM

AKM merupakan senjata Assault Rifle (AR) dengan jenis peluru 7.62mm. Damage senjata ini sebesar 48 dengan rate of fire yang lumayan cepat. Magazine senjata ini sebesar 30 dengan jumlah attachment sebanyak 3 slot. Kelebihan senjata ini ialah memiliki recoil yang rendah sehingga lebih stabil untuk digunakan.

Duo Assault Rifle Terbaik PUBG Mobile

Alasan pertama kenapa dua senjata AR ini merupakan kombinasi yang baik ialah karena kedua senjata ini bisa kamu dapatkan di area loot. Jadi kamu tidak harus menunggu airdrop dan bisa mencari kedua senjata ini di arena pertandingan. Namun karena kedua senjata ini memiliki performa yang baik, kamu juga harus bersiap-siap untuk bersaing dengan pemain lain.

Kedua senjata ini tergolong sebagai dua senjata terbaik di kelasnya. Selain itu sebagai senjata AR tentulah kecepatan serangan kedua senjata tersebut baik. Jadi kamu bisa merasakan dua model senjata yang sama sehingga tidak perlu menyesuaikan lagi ketika ingin mengganti senjata.

Dua senjata AR ini dipakai pada jarak yang berbeda. Untuk AKM kamu bisa menggunakannya dalam jarak dekat sedangkan untuk M416 baik untuk digunakan pada jarak menengah. Dengan ini kamu bisa memainkan dua senjata dengan performa yang serupa pada jarak yang berbeda.

Baca juga: PUBG Mobile Royale Pass Season 15, Ini Bocoran dan Tanggal Rilisnya!

Itulah duo Assault Rifles yang cocok untuk dijadikan kombinasi senjata terbaikmu. Kemudahan untuk mendapatkan kedua senjata ini tentulah menjadi peluang besar untukmu mengkkombinasikan kedua senjata ini di setiap pertandingan. Terima kasih!

Related Post

This post was last modified on 25 Desember 2020 6:19 am