D’Xavier Kunci Puncak Klasemen dengan WWCD Kelima di League East Finals PMGC 2021

Jumat (24/12) matchday ketiga dari League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021. Hasilnya D'Xavier dapatkan WWCD di match ke-17 Sanhok sekaligus mengunci puncak klasemen babak final liga ini.

Matchday ke-17 League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 baru saja berakhir. D’Xavier kunci puncak klasemen dengan WWCD kelima di League East Finals PMGC 2021

Babak liga dari PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 dimulai sejak 30 November hingga 24 Desember 2021 ini. Dua liga regional, East dan West membagi 40 tim peserta.

Tiga minggu pertama merupakan pertandingan turnamen liga. Kemudian 16 tim dengan perolehan poin tertinggi lolos ke League Finals pada 22-24 Desember 2021 ini.

Saat ini merupakan matchday terakhir dengan menyisakan dua match terakhir. Inilah dua ronde penentuan tim mana yang akan menjadi juara dan 9 tim mana saja yang akan lolos ke Grand Finals PMGC 2021.

D’Xavier Kunci Puncak Klasemen dengan WWCD Kelima di League East Finals PMGC 2021

Jumat (24/12) matchday ketiga dari League East Finals PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021. Hasilnya D’Xavier dapatkan WWCD di match ke-17 Sanhok sekaligus mengunci puncak klasemen babak final liga ini.

Pertandingan dimulai dengan bentrokan antara Bigetron Red Aliens dengan Rico Infinity Team. Untuk ke sekian kalinya Bigetron RA too soon sebagai tim pertama yang tereleminasi di match Sanhok ini.

BTR dapatkan 1 poin eliminasi. Dengan hasil ini maka sudah dipastikan bahwa tim alien merah ini tak akan lolos ke babak Grand Finals PMGC 2021.

Nasib yang kurang lebih sama didapatkan oleh tim Indonesia lainnya. Genesis Dogma GIDS di posisi ke-12 dengan membawa 1 poin eliminasi juga. Hasil ini menunjukkan akhir pula bagi tim GD GIDS di PMGC 2021.

Late game merupakan pertandingan antara D’Xavier, Nigma Galaxy, dan Cryptics. Tim DX memiliki keuntungan dengan menyisakan dua pemain di akhir game sedangkan dua tim lainnya tersisa 1 pemain saja.

Akhirnya D’Xavier pun memenangkan pertandingan di match ke-17 Erangel ini dengan 8 poin eliminasi. Ini merupakan WWCD kelima mereka di League East Finals.

DX Lamborghini menjadi MVP di match ini dengan 3 eliminasi.

Klasemen Match Ke-17 League East Finals PMGC 2021

Dengan tambahan 1 ronde, D’Xavier amankan posisi puncak klasemen League East Finals PMGC 2021. Tim asal Vietnam ini telah mengantongi sebanyak 207 poin dengan lima kali winner winner chicken dinner.

Damwon Gaming berada di posisi kedua dengan 190 poin. Terpaut 17 poin yang itu cukup jauh di sisa satu match terakhir.

Stalwart Esports dan Nova Esports pun tetap berada di posisi ketiga dan keempat klasemen League East Finals ini dengan perolehan poin yang sama, yakni sebesar 179 poin.

Sementara itu GD GIDS dan Bigetron RA yang kembali tak dapatkan poin besar harus mengikhlaskan diri bahwa inilah akhir perjalanan mereka di PMGC 2021.

Mereka berada di bottom two dengan selisih poin yang terbilang cukup jauh dengan Cryptics di posisi ke-14 klasemen.

Dengan hasil ini maka tak akan ada perwakilan Indonesia di Grand Finals PMGC 2021 mendatang.

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment