ECHO Esports Raih Juara Final FFIM 2022 Spring Free Fire (FF)!

Penasaran ECHO Esports Raih Juara Final FFIM 2022 Spring Free Fire (FF)? kita simak saja semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire sudah merilis banyak sekali pertandingan yang sangat bagus dengan Tournament yang meriah. Apalagi untuk Tim ECHO Esports Raih Juara Final FFIM 2022 Spring Free Fire (FF)! ini  merupakan kebanggaan yang sangat besar. Bahkan sebagai Tim yang mencapai posisi peringkat paling besar, tentu saja menjadi sebuah pencapaian yang sangat bagus sekali.

Apalagi dengan hadirnya beberapa Event baru seperti ini, akan terus memberikan banyak hadiah keren untuk kalian semua. Mengingat beberapa Event biasanya mengikuti perkembangan yang sedang berlangsung, tentu saja kalian pasti akan menemukan banyak keunggulan dari sini.

Karena itulah muncul sebuah Jadwal Event FFIM 2022 Spring Free Fire, ternyata sebagai event yang bagus untuk tournament tersebut. Banyak sekali hadiah keren yang muncul dari sini, kalian sendiri pasti bakalan merasa untung dengan hadiah utama seperti itu.

Terutama dengan ECHO Esports Raih Juara Final FFIM 2022 Spring Free Fire (FF)! ini menjadi sesuatu yang cukup membanggakan. Para pendukung atau Fans dari tim Echo Esports, pasti juga sedang merayakan keberhasilan Tim yang mereka dukung dalam tournament ini.

ECHO Esports Raih Juara Final FFIM 2022 Spring Free Fire (FF)!

Tepatnya pada tanggal 10 April 2022, Final FFIM 2022 Spring Free Fire telah dimulai dengan mempertandingkan beberapa Tim. Salah satunya adalah ECHO Esports yang akhirnya berhasil lolos menjadi seorang Juara 1 pada Tournament ini dengan keunggulan Point.

Pada Final FFIM 2022 Spring ini, ECHO Esportsku berhasil menerima hadiah sebesar 350 Juta rupiah. Bahkan Mereka juga akan menjadi perwakilan Tim Free Fire Indonesia kedalam ajang Tournament FFWS 2022 yang akan datang.

Memang terlihat perkembangan Tim ECHO Esports sendiri yang menjadi jawara pada pertandingan sebelumnya. Berhasil memimpin dan mengausai pertandingan dengan mudah, bahkan juga berhasil mendapatkan 2 kali Booyah pada Round 4 dan 5.

Bahkan pada awal pertandingan mulai saja, ECHO Esports terpojok karena serangan Tim SES Alfaink dan ONIC Olympus yang terus menggempur. Memang tidak bisa kita ragukan lagi 2 tim itu, kalau sudah serius pasti bakalan susah tertembus.

Perolehan Point ECHO Esports sendiri memang tinggi, itulah kenapa mereka berhasil mencapai peringkat pertama. Karena berhasil mengumpulkannya dengan jerih parah, naik turun ketika lagi bertanding dan terbayarkan tuntas sekarang ini.

ECHO Esports berhasil mendapatkan total sebesar 91 Point dalam FFIM 2022 Spring kali ini, Placement 49 + Kills 42. Lalu SES Alfaink yang berhasil mendapatkan Posisi Runner Up dengan total 79 Point untuk Spring kali ini.

Kalau sudah begitu berarti kita akan mendukung Tim ECHO Esports, agar bisa menjadi juara dalam FFWS 2022 mendantang. Dukung tim agar mereka menjadi lebih bersemangat, karean saat ini perwakilan Indonesia adalah ECHO Esports.

Dari hasil pertandingan kemarin juga memang sangat sengit dengan perolehan akhirnya. Sehingga akhirnya semua sudah terjawab dengan jelas, kalau kita semua sudah melihat juara langsung dari Tim ECHO Esports dengan perolehan Juara 1nya dalam Tournament FFIM 2022 Spring ini.

Karena sudah melihat langsung ECHO Esports Raih Juara Final FFIM 2022 Spring Free Fire (FF)! sangat menjadi sesuatu yang sangat menarik. Tim yang tidak kita sangka, berhasil menjadi juara 1 dalam FFIM Spring 2022 dengan kesempatan menjadi perwakilan Indonesia.

Itu juga muncul dalam Event Collect Your Logo Free Fire, kalian bisa langsung mendapatkannya sekarang juga. Sebagai hadiah keren yang lumayan menarik, kumpulin semua dan kalian pasti akan mendapatkan hadiahnya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment