Edwin Chia Sinyalkan Coach Baru Bigetron RA PUBG Mobile

Pasca pertandingan Play-Ins dengan hasil yang tak memuaskan bagi tim Bigetron RA, CEO Bigetron Esports, Edwin Chia sinyalkan akan hadirkan coach baru bagi tim PUBG Mobile BTR.

Buntut hasil yang tidak memuaskan dari Bigetron RA di Play-Ins, CEO Bigetron Esports, Edwin Chia sinyalkan coach baru Bigetron RA PUBG Mobile.

Bigetron Red Aliens tengah menjadi sorotan sejak awal tahun 2022 ini. Pasalnya tim yang mewakili Indonesia di PMGC 2021 lalu pulang dengan hasil yang tak memuaskan.

Pasca turnamen global itu, Ryzen pun memutuskan untuk rehat dari skena kompetitif dan absen di 2022 PMPL ID Spring.

Kegagalan pun berbuntut panjang disebabkan pada PMPL ID kemarin, Bigetron pun tak berhasil masuk ke Top 3 klasemen akhir.

Hasil dari itu JangS melepaskan jabatannya sebagai coach tim alien merah tersebut.

Finish di posisi keempat klasemen akhir babak Final 2022 PMPL ID Spring membuat Bigetron harus bermain di Play-Ins untuk bisa mendapatkan tiket ke PMPL SEA Championship Spring 2022.

Pertandingan Play-Ins hanya berlangsung selama satu matchday saja, yakni pada Minggu (8/5) kemarin.

Lagi-lagi hasil tidak memuaskan didapatkan oleh tim PUBG Mobile Bigetron. Dari lima pertandingan yang diselenggarakan, Bigetron menjadi juru kunci klasemen akhir dengan berakhir di posisi ke-16.

Edwin Chia Sinyalkan Coach Baru Bigetron RA PUBG Mobile

INDOESPORTS

Pasca pertandingan Play-Ins dengan hasil yang tak memuaskan bagi tim Bigetron RA, CEO Bigetron Esports, Edwin Chia sinyalkan akan hadirkan coach baru bagi tim PUBG Mobile BTR.

Hal itu disampaikannya lewat akun Twitter pribadinya kemarin pasca pertandingan Play-Ins berakhir.

Ko Ed atau yang akrab juga disapa sebagai BTR Starlest ungkapkan permintaan maafnya karena lagi-lagi Bigetron membawa hasil yang mengecewakan.

Buntut dari hasil yang tak memuaskan itu, CEO Bigetron Esports tersebut pun siapkan rencana awal dengan mencarikan head coach yang akan melatih Bigetron RA ke depannya.

Pada cuitan tersebut, Ko Ed sebutkan bahwa langkah pertama yang akan diambilnya dalam membenahi kondisi Bigetron RA sekarang ialah mencari pelatih baru.

Dengan menggunakan hastag #NewRA mengindikasikan pula bahwa akan ada perombakan pula pada roster tim Bigetron RA ke depannya.

Disebabkan gagalnya Bigetron tak berhasil mendapatkan tiket SEA lewat Play-Ins maka inilah waktunya bagi Bigetron untuk rehat dari kompetisi sejenak dan hadir dengan wajah dan semangat baru pada kompetisi PMPL musim depan.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment