Edwin Chia Sinyalkan Roster Baru Bigetron Alpha Mobile Legends

Di tengah isu perombakan roster Bigetron Alpha, Edwin Chia selaku CEO dari Bigetron Esports pun telah sinyalkan adanya roster baru bagi tim Mobile Legends Bigetron tersebut.

Bigetron Alpha tengah dalam perombakan roster pasca hasil yang kurang memuaskan di MPL ID Season 9. Kini CEO Bigetron Esports, Edwin Chia sinyalkan roster baru Bigetron Alpha Mobile Legends.

MPL ID Season 9 telah berakhir. RRQ Hoshi berhasil menjadi juara setelah mengalahkan ONIC Esports di final.

Dari 8 tim yang bertanding di kompetisi MPL musim kesembilan itu, terdapat 6 tim yang berhasil lolos ke Playoff. Salah satunya ialah Bigetron Alpha.

Sayangnya perjalanan Bigetron Alpha di babak Playoff tidaklah mulus di babak Playoff.

Masuk ke Playoff dengan finish di posisi keenam babak Regular Season. Tentulah itu sudah menjadi gertakan awal bagi Bigetron bahwa lawan mereka lebih kuat dari mereka.

Hasilnya pun Bigetron harus pulang di hari pertama babak Playoff. Pertandingan pertama sekaligus terakhir mereka di Playoff ialah melawan Aura Fire.

Meski bisa bertahan hingga game penuh namun akhirnya Bigetron Alpha pun terpaksa dipulangkan oleh Aura Fire dengan skor 3-2.

Hasil yang kurang memuaskan itu membuat tim Bigetron Alpha harus berbenah. Dan itu dimulai dengan melakukan perombakan roster.

Edwin Chia Sinyalkan Roster Baru Bigetron Alpha Mobile Legends

YouTube/MPL ID

Di tengah isu perombakan roster Bigetron Alpha, Edwin Chia selaku CEO dari Bigetron Esports pun telah sinyalkan adanya roster baru bagi tim Mobile Legends Bigetron tersebut.

Ko Ed atau yang juga akrab disapa dengan BTR Starlest menginformasikan perkembangan perombakan roster tim Bigetron Alpha melalui akun Twitter pribadinya.

Pada cuitannya tersebut, Edwin Chia sebutkan perkembangan perombakan pada dua divisi Bigetron, yaitu Bigetron Alpha dari divisi Mobile Legends dan Bigetron RA dari divisi PUBG Mobile.

Ko Ed memberitahu bahwa saat ini trial untuk pencarian roster baru Bigetron Alpha masih berlangsung. Namun telah didapatkan beberapa pemain yang memiliki potensi untuk bisa mengisi slot roster Bigetron Alpha.

Sementara itu untuk tim Bigetron RA PUBG Mobile, Ko Ed menyebutkan bahwa pencarian coach baru bagi tim PUBG Mobile alien merah telah mendapatkan titik terangnya.

Oleh sebab itu mari kita tunggu konfirmasi dari pihak Bigetron Esports terkait hasil akhir dari Bigetron Alpha dan juga Bigetron RA.

ML
Comments (0)
Add Comment