4 Efek Recall Epic Terbaik Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai deretan Efek Recall Epic terbaik yang ada pada game Mobile Legends.

Efek Recall merupakan salah satu fitur yang menarik, kalian bisa mendapatkan animasi yang sangat wah ketika melakukan recall. Dalam game Mobile Legends, ada banyak Efek Recall yang bisa kalian gunakan, ini deretan Efek Recall Epic terbaik yang ada di Mobile Legends.

Seperti halnya skin, Efek Recall juga memiliki kasta di dalamnya, mulai dari efek recall biasa, hingga ada efek Efek Recall Epic. Untuk mendapatkannya adalah dengan cara melakukan gacha, nah saat ini ada empat Efek Recall epic yang ada, ini urutan yang terbaik menurut kami.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai deretan Efek Recall Epic terbaik yang ada pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Apa kalian memiliki salah satunya?

Efek Recall Epic Terbaik Mobile Legends

Berikut ini beberapa efek recall berkasta epic terbaik yang ada di Mobile Legends. Apa saja?

Eternal Flower

Efek recall terbaik pertama menurut penulis yang memiliki animas terbaik adalah Eternal Flower, efek recall ini memiliki animasi es yang sangat bagus untuk kalian jadikan sebagai tastastas.

Efek recall ini juga sangat populer dengan efek yang sangat memukau, hamburan es kristal putih yang menjalar ke atas membuat efek recall satu ini terlihat sangat keren dan mengagumkan. Tentu saja menjadikannya yang terbaik no 1 bagi para playernya.

Fire Crown

Efek Recall berkasta Epic terbaik kedua adalah Fire Crown, memiliki animasi bintang 8 dengan efek semburan api membuatnya sangat keren. Ketika menggunakannya seperti ada sebuah gate api yang muncul dari hero kalian.

Dengan animasi sekeren tersebut tentunya akan membuat teman atau lawan kalian iri dengan efek recallnya. Nah sudah memiliki efek recall satu ini di Mobile Legends. Ketika kalian menggunakan Efek Recall tersebut akan memberikan sebuah kesan membara dan sangat kuat untuk menunjukan api kematian kepada musuh.

Seal of Anvil

Efek recall berikutnya bernama Seal of Anvil, penulis memasukannya kedalam daftar ketiga dengan animasi yangs erba biru dan beberapa efek merah. BIsa dibilang, efek recall ini merupakan gabungan dari kedua efek recall diatas.

Efek recall Seal of Anvil ini juga sangat populer dan banyak digunakan oleh para pro player, kalian bisa melakukan taunting dengan tas tas tas lebih keren lagi jika menggunakan efek recall Seal of Anvil satu ini.

Dashing Cat

Dalam daftar terakhir adalah efek recall terbaru yang baru saja hadir di Mobile LEgends. efek recall ini juga berkasta epic dan memiliki animasi yang keren. Ketiga menggunakannya, akan ada animasi kucing sebanyak 4 ekor yang mengelilingi kalian.

Namun cukup disayangkan bila kalian menggunakan efek recall ini, kalian tidak melakukan taunting seperti ketiga efek recall diatas.

Nah itu saja untuk deretan efek recall terbaik menurut esportsku. Dari keempat efek recall diatas, efek recall mana saja yang sudah kalian punya di Mobile Legends?

efek recallMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment