EHOME.X Lolos Ke Boston Major Chinese Regional Qualifiers!

EHOME.X berhasil keluar sebagai pemenang Boston Major Open Qualifier untuk regional China pada hari senin kemarin dan akan bersaing di Regional Qualifiers China untuk memperebutkan tiket ke Boston Major.

Perjalanan tim EHOME.X di kualifikasi tidak terlalu mulus, mereka harus berhadapan dengan FTD Club C dan Newbee Young. Di semifinal yang berformat best-of-3 tim EHOME.X berhasil menyingkirkan Newbee Young, dan melaju ke Grand Final untuk melawan Vici Gaming. Bermain sebagai tim yang diunggulkan dan berpotensi lolos ke Boston Major tidak berpengaruh bagi tim EHOME.X, mereka berhasil menang telak 2-0 setelah He “JUST” Zhipeng menampilkan permainan yang cukup baik dengan hasil KDA 9/0 di game satu menggunakan Death Prophet dan 11/0 di game menggunakan Invoker.

Hasil ini menjadi kemenangan pertama tim EHOME.X di turnamen major setelah membentuk roster baru pada bulan September kemarin. Tim ini sebelumnya berhasil lolos di Open Qualifiers Shanghai Major, namun gagal melaju ke main event.

EHOME.X akan bergabung bersama CDEC Gaming, FTD Club A, Invictus Gaming, iG Vitality, LGD Gaming, LGD Forever Young, Vici Gaming dan Team VG.J di Chinese Regional Qualifier yang akan berlangsung pada tanggal 27 Oktober.

Dota2
Comments (0)
Add Comment