El Dogee Sebut PMPL ID Fall Terlalu Dinamis PUBG Mobile

Kali ini ada El Dogee Sebut PMPL ID Fall Terlalu Dinamis PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Turnamen PMPL ID Fall 2022 kali ini memang sudah memasuki minggu kedua kali ini. Seluruh tim bisa dibilang cukup mengejutkan untuk mengikuti turnamen kali ini. Semua tim bisa dibilang saling sikut menyikut untuk bisa meraih posisi puncak klasemen. Kali ini El Dogee Sebut PMPL ID Fall Terlalu Dinamis PUBG Mobile.

Turnamen ini diselenggarakan setiap minggu-nya selama 5 hari dari hari rabu hingga minggu, perharinya mereka akan bertanding selama 5 ronde untuk map Erangel, Miramar dan Sanhok. Di penghujung minggu mereka akan bertanding di babak bonus untuk map Livik.

Bisa dibilang untuk turnamen kali ini belum bisa memprediksi mengenai siapakah yang akan keluar sebagai juaranya nanti. karena memang pemimpin leaderboard selama fase liga ini cukup membuat penggemar bingung mengenai siapa yang akan memimpin nantinya. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita bahas kali ini mengenai tim yang bertanding di PMPL ID Fall kali ini.

El Dogee Sebut PMPL ID Fall Terlalu Dinamis PUBG Mobile

El Dogee – Liquipedia

Melalui media interview untuk turnamen PMPL ID Fall kali ini, El Dogee kali ini memberikan pandangannya mengenai tim-tim yang menjadi pengisi papan atas

“Aku sih ngeliat ada tim yang bisa ngegas banget hari ini besoknya loyo, ada yang hari ini jelek besok bagus. Jadi terlalu dinamis menurutku dan ini udah minggu kedua biasanya di minggu kedua ini udah keliatan yang jago dan yang jelek untuk tim biasanya”

Dari jawaban El Dogee tersebut memang mengatakan bahwa turnamen PMPL ID Fall 2022 kali ini cukup berubah-ubah dan tidak bisa diprediksi mengenai siapa yang akan mendominasi untuk turnamen kali ini.

Itulah penjelasan mengenai tim-tim yang bisa dibilang terlalu dinamins menurut El Dogee.

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment