Elemental Mastery Genshin Impact dan Bagaimana Meningkatkannya

Penting untuk kalian pahami Elemental Mastery karena beberapa karakter akan fokus ke hal ini. Pasalnya, beda karakter akan beda scaling dan Elemental Mastery wajib di beberapa karakter yang scaling dengan EM.

Para pemain Genshin Impact mungkin masih agak bingung nih dengan mekanisme game yang dalam di game ini. Contohnya adalah Elemental Mastery Genshin Impact yang terbilang agak membingungkan. Akan kami coba jelaskan disini dan bantu cari tahu bagaimana meningkatkannya nanti di game.

Penting untuk kalian pahami Elemental Mastery karena beberapa karakter akan fokus ke hal ini. Pasalnya, beda karakter akan beda scaling dan Elemental Mastery wajib di beberapa karakter yang scaling dengan EM. Terlebih untuk memanfaatkan skill party, Elemental Mastery akan sangat terasa sekali.

Nah secara kasar sih, jika convert lingo ini ke game lain, bisa dibilang Elemental Mastery adalah magic attack. Karena kalian akan memanfaatkan element masing-masing karakter ynag kalian miliki. Jadi ini adalah lawannya physical yang memanfaatkan damage raw, kalian memanfaatkan element kalian.

Disini mari kita bahas mengenai Elemental Mastery Genshin Impact. Akan sangat penting untuk kalian pahami karena tidak semua karakter cocok dinaikan attacknya. Beberapa sangat penting meningkatkan Elemental Mastery ini. Oleh sebab itu pahami terlebih dahulu saja.

Elemental Mastery Genshin Impact

Elemental Mastery adalah stat yang kalian incar jika ingin bermain fokus element. Berbeda dengan attack yang akan ditingkatkan untuk bermain auto attack. Nah tapi perlu kalian ingat bahwa Elemental Master berbeda dengan Elemental Damage.

Elemental Damage akan meningkatkan damage elemen kalian, sementara Elemental Mastery meningkatkan reaction kalian. Nah jika Elemental Damage wajib di Element DPS, biasanya Elementar Mastery untuk para support DPS seperti Venti, Xingqiu, Sucrosse, dan lainnya.

Weapon

Cara utama kalian meningkatkan Elemental Mastery adalah melalui senjata. Ya, dengan senjata yang tepat kalian bisa meningkatkan Elemental Mastery Genshin Impact kalian lebih tinggi lagi dengan mudah.

Nah untuk senjata ada dua hal yang ditingkatkan, pertama adalah damage atau attack raw dasar kalian, lalu stat. Untuk stat yang ditingkatkan ada beragam. Mulai dari crit, Elemental Damage, Elemental Mastery, dan lainnya. Utamakan naikan yang kalian perlukan saja.

Artifact

Nah yang paling efektif untuk meningkatkan Elemental Mastery Genshin Impact kalian adalah melalui Artifact. Masing-masing part artifact menawarkan stat yang cukup random, artifact sama bisa menghasilkan efek beda. Tapi jika satu set maka ada juga yang meningkat seperti 2 atau 4 set item sama.

Untuk Elemental Mastery kalian wajib mencari atau fokus ke Instructor atau Wanderer’s Troupe yang bisa meningkatkan efek ini. Biasanya wajib sekali dan tidak bisa diganti untuk beberapa karakter yang fokus ke Elemental Mastery. Biasanya sih Instructor yang paling diincar banyak orang.

Itulah penjelasan mengenai Elemental Mastery Genshin Impact dan bagaimana cara meningkatkannya. Sangat penting nih untuk beberapa karakter yang disebutkan diatas karena Elemental Mastery akan terasa untuk DPS support.Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

genshin impact
Comments (0)
Add Comment