Elite Pass FF Season 1 Kembali Di Free Fire 2020 ?

Apakah kalian tau dengan Elite Pass Season 1? Pastinya ini merupakan Elite Pass yang sangat lama dan lawas sekali bukan? Pada awal mula Elite Pass ini muncul, tema yang dihadirkan pada Elite Pass tersebut adalah Sakura Festival FF.

Ada rumor mengatakan Elite Pass FF Season 1 Kembali Di Free Fire?. Seperti yang kita ketahui, Elite Pass merupakan salah satu fitur pembelian yang ada didalam game Free Fire, di fitur ini kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang cukup keren. Hadiah utama yang ada didalam fitur ini adalah sebuah Bundle Limited dan hanya bisa didapatkan melalui system Elite Pass saja. Sekarang ini, Elite Pass sudah mencapai Season ke 21 dan ini membuktikan bahwa Garena berhasil mengembangkan game tersebut.

Tercatat pada Elite Pass 21 ini yang bertemakan TRAP Squad, pada hari pertama peluncurannya sudah dibeli hingga jutaan player dari seluruh dunia. Bahkan pada saat Pre Ordernya saja, Elite Pass Season 21 sudah dibeli oleh banyak player. Ini membuktikan, bahwa yang ada didalam Elite Pass selalu bagus itemnya dan kita bisa membelinya dengan harga dibawah 100 Ribu saja.

Apakah kalian tau dengan Elite Pass Season 1? Pastinya ini merupakan Elite Pass yang sangat lama dan lawas sekali bukan? Pada awal mula Elite Pass ini muncul, tema yang dihadirkan pada Elite Pass tersebut adalah Sakura Festival FF.

Bertemakan budaya Jepang yang cukup indah, beserta penampilan Skin Bundle yang sangat menawan. Keduanya menggunakan Baju adat khas Jepang, serta menggunakan sebuah Topeng yang cukup tua. Penampilan dari Bundle ini memang sangat jadi incaran player sekarang, karena kesan terlihat bagus sekali.

Namun ada beberapa Kabar mengejutkan bagi kalian yang menginginkan Bundle Elite Pass tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Elite Pass FF Season 1 Kembali Di Free Fire ?

Sebelumnya kita pernah membahas Bocoran Bundle untuk Elite Pass Season selanjutnya, dengan mempunyai Nama Kendo Samurai. Memang bundle ini cukup keren dan menarik, namun belum mempunyai kepastian lebih lanjut apakah jadi Elite Pass atau Tidak.

Nah kita kesampingkan bocoran tersebut, sekarang ini kita mendapatkan sebuah kabar mengejutkan yang sudah mulai tersebar dikalangan player Free Fire. Hal tersebut dikarenakan Elite Pass Season 1, akan kembali menjadi Elite Pass season selanjutnya.

Untuk masalah ini, Elite Pass Sakura Festival tersebut dikabarkan akan menjadi Elite Pass pada Season 22 ataupun 23. Meskipun begitu, ini sudah mempunyai beberapa preview Bocoran yang menguatkan bahwa Elite Pass Season 1 tersebut akan diluncurkan kembali. Berikut ini adalah Bocorannya tersebut.

Di Elite Pass selanjutnya, semua hadiah utama dari Elite Pass Free Fire Season 1 Kembali akan dihadirkan. Kalian tentunya bisa mendapatkan semua itu jika menjadi Member Elite Pass tersebut nantinya.

Sama seperti dulu, Bundle Elite Pass Free Fire Season 1 Kembali Sakura Festival ini terpisah. Jika kalian ingin mendapatkan semua set dari Bundle tersebut, maka harus menaikan level Elite Pass tersebut hingga tinggi. Namun untuk yang Cewe, kalian akan mendapatkan 1 Set Full jika sudah mencapai level yang di tentukan.

Elite pass Wanita Season 1 Kembali?

Ini merupakan salah satu bukti bahwa mereka ingin mengembalikan Elite Pass FF Season 1 Kembali Legend yang diinginkan banyak player jaman sekarang. Mungkin karena mempunyai penampilan yang cukup lawas, tapi tentu saja ini sangat bagus.

Kalau tidak salah, dulu ada beberapa komunitas Free Fire yang melakukan Vote pada semua Elite Pass. Ternyata yang mendapatkan Vote terbanyak adalah Sakura Festival Elite Pass FF Season 1 Kembali.

Bocoran Elite Pass Season 22 Samurai Kendo

Para pemain free fire sebenarnya bisa melihat bocoran elite pass season 22 yang kami telah berikan sebelumnya. Dimana kami menemukan sebuah bocoran elite pass dalam bentuk sebuah foto samurai.

Pada foto samurai tersebut mengenakan beberapa pelindung bela diri kendo. Tampilannya juga pun sangat misterius. Jika dihubungkan dengan bocoran tersebut, kita akan menemukan sebuah korelasinya antara elite pass 1 dengan elite pass 22 ini. Bisa dibilang jika elite pass 22 adalah samurai kendo maka sama seperti teori elite pass 1 yang kembali ini. Keduanya sama-sama mengangkat tema kebudayaan dari negara jepang.

 

Nah itulah beberapa informasi Elite Pass FF Season 1 Kembali yang bisa kami sampaikan sekarang ini. Untuk selanjutnya, ini memang akan kembali dijadikan Elite Pass namun tidak tau untuk Elite Pass Season 22 atau 23.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (6)
Add Comment