Elite Pass Terbaik FF Dan Terkeren Free Fire, Season 1 Masih Dicari?

Salah satu fitur yang ada dan bisa kalian gunakan untuk mendapatkan Bundle adalah Elite Pass. Didalam fitur tersebut, kalian harus menaikan Level menjadi lebih tinggi untuk mendapatkan hadiah yang tersebut.

Free Fire merupakan salah satu game yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan merupakan game paling laris pada tahun 2019 kemarin. Free Fire juga telah mempunyai total player hingga 250 Juta dari seluruh penjuru dunia, tentu saja ini merupakan total yang cukup banyak dan pencapaian terbaik game Free Fire untuk sekarang ini. Kali ini akan membahas Elite Pass FF Terbaik Menurut Player Free Fire, kabarnya elite pass season 1 masih ditunggu oleh para pemain.

Selama ini pihak Garena free fire terus menghadirkan banyak update dan event menarik untuk para playernya. Bahkan mereka juga sering memunculkan Bundle dengan tingkatan yang cukup menarik, bahkan bagus untuk dikoleksi dan digunakan.

6 Karakter Pria FF Terkuat Dan Mematikan Free Fire 2020

Salah satu fitur yang ada dan bisa kalian gunakan untuk mendapatkan Bundle adalah Elite Pass. Didalam fitur tersebut, kalian harus menaikan Level menjadi lebih tinggi untuk mendapatkan hadiah yang tersebut. Tetapi perlu diingat, karena terdapat 2 hadiah yang bisa didapatkan. Pertama adalah Hadiah Gratis dan Kedua adalah Hadiah Premium Member Elite Pass.

4 Karakter FF Cocok Dengan Pet Poring Free Fire 2020, Auto OP!

Tentu saja untuk mendapatkan bundle utama pada fitur ini, kalian harus membelinya terlebih dahulu. Setelah itu naikan level dengan menyelesaikan misi, sehingga kalau naik Level nanti kalian bisa dapat banyak hadiah lagi.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Elite Pass terbaik menurut Player Free Fire.

4 Senjata FF Terbaik Melee Baru Free Fire 2020, 1 Hit Mati!

Elite Pass FF Terbaik Menurut Player Free Fire, Season 1 Masih Dicari?

  1. Elite Pass Season 1

Season 1 memang favorit banyak orang, bahkan banyak player yang berharap Elite Pass ini hadir kembali. Elite Pass Season 1 ini mempunyai tema Sakura, bahkan bundle yang dihadirkan pada elite pass tersebut cukup unik dan langka untuk sekarang ini.

Bundle yang menampilkan tampilan seperti orang dari Adat Jepang kuno, dengan Topeng Oni ataupun Fox yang digunakannya. Selain itu juga, player yang menggunakan Bundle ini merupakan Player Free Fire sejati dari awal. Kabarnya season 1 kembali pada akhir-akhir ini

  1. Elite Pass Season 21

Kemarin pada awal bulan januari, kita telah kehadiran Elite Pass terbaru yang bertemakan Trap Squad. Bahkan elite pass 21 ini, cukup ditunggu oleh banyak orang. Sehingga hal tersebutlah yang membuat Elite Pass Trap Squad menjadi yang terbaik di bagian kedua.

Menghadirkan Bundle untuk karakter Miguel serta Kelly, bundle ini juga mempunyai rival yang berasal dari Mystery Shop. Selain itu, penampilan Bundle ini cukup modern dan bisa dibilang versi baru dari Elite Pass season 2.

 

4 Role FF Penting Saat Bermain Squad Free Fire 2020

  1. Elite Pass Season 16

Elite Pass selanjutnya ada di Season 16, dulu Elite Pass ini pernah dihadirkan secara Gratis untuk player di Negara Indonesia. Tentu saja dengan begitu, kalian bisa mendapakan Elite pass ini hanya dengan menyelesaikan misi.

Bahkan misi yang dihadirkan cukup mudah, kalian hanya perlu melakukan Login selama 11 Hari dan nantinya bisa membuka Elite Pass tersebut. Tapi kalau misal lewat 1 hari saja, Elite Pass ini tidak bisa didapatkan.

  1. Elite Pass Season 17

Terakhir ada Elite Pass Season 17 yang bertemakan Blood Moon, bahkan pada saat itu Bundle ini cukup menyeramkan didalam game Free Fire. Blood Moon merupakan seorang Samurai Iblis, dimana dia akan membasmi siapa saja yang berani menantangnya.

Bahkan tampilan dari bundle ini, lebih keren dari pada Zombie Samurai yang dulu sempat dijual didalam Spin.

  1. Elite Pass Season 27

Bertemakan Sushi master dan Jepang, memang Elite Pass ini jadi salah satu Favorit pada update yang dulu pernah dihadirkan Garena.

Tentu saja dengan hadirnya Elite Pass untuk Season 27, kalian pastinya akan langsung berpenampilan Keren dengan menggunakan Bundle itu.

Meskipun bundle elite pass ini dihadirkan sebagai Koki Sushi saja, tetapi penampilan tersebt menunjukan jiwa Samurai yang kuat karena terampil menggunakan pedang.

Apalagi dulu sempat menjadi Elite Pass Diskon, pada event Mystery Shop Free Fire yang pernah dihadirkan.

  1. Elite Pass Season 7

Pada era masanya Steampunk Free Fire, Elite Pass Season ke 7 ini akan menjadi salah satu pilihan yang tidak boleh kalian lewatkan.

Tentu saja itu akan menjadi salah satu hal yang lumayan berguna, untuk bisa kita manfaatkan sekarang ini ya.

Karena memang dari Elite Pass Season ke 7 tersebut, bisa membuat satu keadaan menjadi lebih terasa seperti masa – masa old.

Sekarang di Free Fire juga ada Era Cyberpunk, nah berarti Steampunk ga bisa diremehkan begitu saja dari Elite Pass ini.

  1. Elite Pass Season 29

Berasa kembali seperti Jaman – jaman Mesir kuno, Anubis Legend menjadi salah satu Elite Pass paling disukai oleh playenrya pada Season ke 29.

Didalam sini ada banyak sekali hadiah – hadiah menarik yang bisa kalian dapat, ketika menyelesaikan dan menaikan level dari Elite Pass tersebut.

Bahkan untuk Bundlenya juga, masih membawa unsur tema Kuno, dari Jaman Mesir dulu namun sedikit lebih modern dari pakaian yang dipakai tersebut.

  1. Elite Pass Season 33

Bertemakan jepang kembali, Fuji Folklore menjadi salah satu Elite Pass yang paling ditunggu oleh banyak playernya saat Season ke 33.

Dimana penampilan Bundle yang diberikan oleh Elite Pass ini juga, tentu saja bisa kita manfaatkan dengan sangat baik sekali.

Juga ada banyak loh player yang bermain dalam Elite Pass tersebut, serta mendapatkan hadiah – hadiah keren dari sini.

Tentu saja dengan memanfaatkan Elite Pass Season 33, kalian akan jadi seorang yang paling ditakutkan.

  1. Elite Pass Season 25

Jaman – jaman Kitsune Fox hadir dalam game Free Fire ini, menjadi hadiah utama Bundle Elite Pass season ke 25.

Yup pada update rilisnya Elite Pass tersebut, banyak player melakukan Pre Order karena Bundle ini terbilang lumayan bagus saat dipakai.

Baik yang Cewe ataupun Cowo, item dan skin semuanya memang sangat keren untuk digunakan oleh playernya nanti.

Sehingga wajar, kalau ini dihadirkan sebagai Elite Pass yang paling disukai banyak player.

  1. Elite Pass Season 32

Kemudian yang untuk masa – masa kegelapan dan hal menyeramkan, bisa dikatakan kalau Elite Pass Season 32 memang sangat cocok dengan hal tersebut.

Banyak sekali player yang menyukai Bundle dari Elite Pass ini, bahkan dari Hadiah yang diberikan tersebut semuanya memang keren.

Dimana pada hadirnya Elite Pass Season ke 32 tersebut, memberikan satu kesan yang berbeda dari hadirnya elite pass lain dalam game ini.

Gokil!, Cheat Free Fire dengan Joki Turnamen, Tim Rusia FF di Banned!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian suka dengan Elite Pass tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment