Elite Pass Samurai Gratis Free Fire (FF) Legal Juli 2020, Ini Caranya!

Kali ini ada cara mendapatkan elite pass free fire gratis di bulan juli ini. Tentunya ini secara legal lho. Lalu, bagaimana caranya untuk mendapatkan elite pass tersebut? simak penjelasan kami ya!

Game Free Fire memang menjadi salah satu game terbaik yang ada, sampai sekarang ini di Android. Total player yang sudah bermain game Free Fire juga, telah mencapai lebih dari 250 Juta lebih. Tapi kalian juga jangan sampai lupa, karena ada Elite Pass Gratis Juli  yang cukup keren sekali untuk pemain FF miliki. Pastinya kalian, tidak mau kelewatan hal seperti ini.

Tentunya player yang bermain game Free Fire ini, pasti tidak akan mau kelewatan Elite Pass gratis. Apalagi kalau untuk sekarang, Elite Pass Season 26 Free Fire mempunyai penampilan keren sekali. Jadi kalian nantinya juga, tidak mau sampai menghilangkan kesempatan seperti ini untuk kedepanya. Dari pada penasaran lebih, langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini.

Karena dibawah ini, ada beberapa Penjelasan untuk mendapatkan Elite Pass Gratis tersebut nantinya.

Elite Pass Juli Free Free Fire Gratis

Sebenarnya untuk mendapatkan Elite Pass Gratis ini, caranya memang mudah sekali. Ini merupakan persembahan kami, karena untuk saat ini juga Esportsku sudah 4 Tahun menemani kalian. Pastinya kita akan jadi lebih baik lagi, untuk memberikan banyak informasi baru tentang game yang akan dihadirkan selanjutnya.

Kami akan terus berusaha menjadi yang terbaik, untuk memberikan kalian informasi game dan tips bermain game tersebut nantinya. Jadi pastinya kalian semua yang masih setia mengikuti kami, patut mendapatkan hadiah yang cukup keren dan menarik sekali. Oleh karena itu kalian juga, harus ikuti event yang kami berikan sekarang ini.

Selama 4 Tahun berjalan menemani informasi game kalian, tentu saja kami mengapresiasi hal tersebut. Jadi nantinya Elite Pass Juli ini akan diberikan sebagai Giveaway oleh Kami, pastinya kalian tidak akan boleh melewatkan hal seperti ini ya. Kalian bisa langsung mengikuti Giveaway ini dengan mudah, ingat event ini tidak di pungut biaya sama sekali.

Cara Mengikuti Untuk Dapat Elite Pass Juli

Untuk mengikuti event ini juga, caranya cukup mudah sekali pastinya kalian tidak boleh melewatkan hal seperti ini. Jadi dalam event kali ini hadiah yang akan kami berikan tersebut, merupakan Elite Pass Gratis yang cukup menarik untuk sekarang ini.

Jadi daripada penasaran dengan event ini, langsung saja kita simak caranya dibawah ini. Pastinya cara ini juga, cukup mudah untuk dicoba oleh kalian semua.

  1. Kalian harus Share Postingan ini ke Grup Social Media Game kalian atau ke Chat teman kalian yang bermain game Free Fire juga. Dengan melakukan Share ini, kalian mendapatkan kesempatannya dapat Elite Pass Juli Gratis tersebut.
  2. Langkah berikutnya kalian ke Instagram Esportsku, pada Instagram juga kami selalu update memberikan informasi Event terbaru. Jadi kalian yang sudah memfollow kami, bisa tidak ketinggalan berita tentang game Free Fire atau game lainnya. Kode ini juga akan kami berikan, melalui Instagram jadi selalu pantau instgram kami. Supaya peluang dapat lebih besar, kalian Like Dan Komen pada postingan Elite Pass Gratis. Lalu kalian juga pakai hasteg #elitepassgratis #esportsku4th #elitepassesportsku.
  3. Selanjutnya ini adalah kalian menuju halaman Facebook kami, karena disitu juga bisa kalian lakukan juga untuk mengikuti Giveaway ini. Disitu juga kami selalu memberikan informasi baru, tentang update dan informasi Game terbaru lainnya. Kalian harus ikuti juga, cara seperti di Point ke 2 ya.
  4. Supaya peluang kalian menjadi lebih besar lagi, usahakan untuk selalu aktif di kolom komentar Esportku pada Instagram. Ini akan membuat kita jadi lebih besar peluangnya, untuk menang didalam Giveaway tersebut dan mendapatkan Elite Pass Juli Gratis sekarang ini.

Pemenang Elite Pass

Pemenang nantinya akan dipilih dan di update, melalui Akun Instagram Esportsku. Pengumuman pemenang ini akan berlangsung pada tanggal 22 Juli 2020, jangan lupa mengikuti hal tersebut nantinya ya. Pemenang yang akan di terima dari Giveaway ini adalah 2 Orang saja, jadi semoga beruntung ya.

Untuk lengkapnya kalian bisa baca pada artikel kami sebelumnya yang memberikan kode redeem elite pass free firedalam waktu dekat ini. Jadi, segera kalian daftar untuk mendapatkan elite pass free fire ini ya!

Mengikuti giveaway memang cukup seru dan menarik, karena nantinya juga kita bisa mulai untuk menguji keberuntungan.

Apalagi untuk sekarang ini juga, kita semua pasti tidak boleh kelewatan Giveaway Esportsku saat ini. Karena Hadiah yang diberikan itu adalah Elite Pass Gratis Juli yang keren sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment