Elle berpisah dengan GPX Mobile Legends (ML)

Kali ini ada kabar Elle berpisah dengan GPX Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Salah satu tim yang saat ini sedang mengikuti turnamen Mobile Legends Ladies WSL Season 5 yaitu GPX Basreng secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan playernya yaitu Elle. Elle berpisah dengan GPX Mobile Legends (ML).

Elle memang masuk kedalam roster di turnamen WSL Season 5 yang saat ini sedang diselenggarakan namun memang sama sekali belum pernah diturunkan selama 2 kali GPX Basreng bermain. Dengan begitu GPX Basreng hanya memiliki 5 pemain saja.

Elle pernah bermain bersama Belletron dan Siren sehingga bisa dibilang Elle sendiri memiliki pengalaman yang cukup banyak sebagai pro player Mobile Legends Ladies. Kali ini Elle berpisah dengan GPX Mobile Legends

Elle berpisah dengan GPX Mobile Legends (ML)

Pemain yang bernama asli Gabrielle Nadya Kusuma ini terkenal karena gamepla-nya yang cukup bar-bar. Elle adalah player yang memang sering menabrak pertahanan lawan sejak WSL Season 1.

Melalui postingan di salah satu akun resmi GPX pada hari Senin, 11 Juli 2022 kemarin mereka secara resmi mengumumkan perpisahan dengan Elle.

Kabar tersebut memang sudah hampir diprediksi oleh para fans dengan kedatangan LW sebagai Stand-in Exp Lane. Hingga kini belum dapat diketahui kemanakah Elle akan melanjutkan karirnya. Dengan jam terbang yang cukup banyak ia miliki tentunya memang bisa dibilang Elle masih bisa untuk bertanding dengan tim Profesional yang lainnya.

Elle memang beberapa waktu yang lalu membuat hal yang kontroversial. Dimana Elle dalam Livestream di YouTube miliknya mengkritik gaya bermain mantan rekan setimnya yaitu Fumi. Elle menyebutkan bahwa Fumi bermain dengan jelek usai dirinya tidak bisa mencetak kill dalam turnamen.

”Tapi Fumi memang jelek sih, kemaren kalian lihat Yu Zhong-nya nggak? Nggak nge-kill, mati 7. Dia bukan superior player sih kalau aku bilang ya, biasa aja”

Menanggapi pernyataan tersebut rekan setim dari Fumi saat ini yaitu Vivian memberikan jawaban untuk kritikan tersebut.

”Ya maaf Mama Elle, Fumi terus belajar supaya bisa satu suara tidak asal tabrak pas war. Thank you masukannya ya”

Itu adalah hal kontroversial yang dilakukan oleh Elle beberapa saat sebelum dirinya memutuskan berpisah dengan GPX Basreng. Itulah penjelasan mengenai Elle yang berpisah dengan GPX. Kemanakah nantinya Elle akan melanjutkan karirnya? Akankah ia pensiun atau bersama dengan tim baru lainnya? Tentunya hal yang terbaik untuk Elle untuk karir dirinya kedepan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment