Pemain Sultan FF Ini Punya 99 Jutaan Diamond Free Fire!

Ada yang sultan, ada yang player gratisan dan masih ada player dengan tipe lainnya. Dengan hal seperti ini, tentu saja game Free Fire menjadi cukup berwarna sekali ketika kalian mainkan tentunya.

Ada Pemain Sultan FF Ini Punya 99 Jutaan Diamond Free Fire yang harus kalian ketahui siapa orangnya.

Free Fire merupakan salah satu game terbaik didalam Android, bahkan total player ini juga sudah mencapai 250 Juta lebih dari seluruh penjuru dunia. Game free fire ini awalnya memang tidak diminati banyak orang, karena grafik dan tampilannya yang sederhana. Tapi untuk sekarang ini, Free Fire sudah menjadi game paling terkenal.

Game ini tentu saja di kembangkan langsung oleh Garena, jadi tentu saja wajar sekali semua update tersebut sangat bagus sekali. Untuk sekarang ini juga, kita telah merasakan banyak update terbaru yang bisa kalian coba didalam game tersebut.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Rank FF Death Box dan Skin Tas Free Fire, Penuh Tengkorak!

Bahkan event yang dihadirkan oleh pihak Garena kedalam game Free Fire ini, semuanya cukup menarik untuk diselesaikan. Karena hadiah yang bisa kalian dapatkanya, semuanya sangat bagus dan menguntungkan sekali. Selain itu juga, misi dari event ini mudah untuk diselesaikan.

Sekarang sebagaimana kita ketahui, sudah ada banyak sekali total player yang bermain game Free Fire ini. Tentu saja player dari game ini, pasti mempunyai gameplay dan perkembangan bermain yang berbeda – beda juga.

Ada yang sultan, ada yang player gratisan dan masih ada player dengan tipe lainnya. Dengan hal seperti ini, tentu saja game Free Fire menjadi cukup berwarna sekali ketika kalian mainkan tentunya.

Baca Juga: Skin Senjata FF Terbaru M1887 Blue Modern Free Fire, Artistik Banget!

Nah dulu kita juga pernah membahas Player Free Fire Dengan Rekor Like Terbanyak dan juga Player Free Fire Dengan Rekor Kill Terbanyak. Tentu saja dengan begitu, mereka berdua menjadi player yang cukup terkenal sampai sekarang ini.

Selain itu juga ada satu player yang mempunyai pencapaiannya sendiri loh didalam game Free Fire.

Pernasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Role Terbaik Game Battle Royale Seperti Free Fire Dan PUBG 2020

Player Free Fire Dengan Kekayaan Diamond Paling Banyak

Apakah kalian pernah membayangkan, ada seseorang yang baru beli sebuah Elite Pass dan langsung menjadi peringkat pertama dengan Badge paling banyak. Tentu saja ini juga pasti ingin dirasakan, oleh semua para player didalam game tersebut.

Menjadi Player Peringkat Pertama!

Nah sebenarnya, ini juga sudah terjadi didalam game Free Fire pada season Elite Pass 23 tersebut. Dia adalah player yang berasal dari Negara Thailand, bahkan sudah menjadi player peringkat pertama didalam Hall Of Fame Elite Pass Season 23.

Player ini mempunyai nickname {GMTH}AI2TTO dengan ID: 359661672. Kalau kalian ingin tau, dia telah mempunyai 5 juta Badge pada Elite Pass Season ke 23 sekarang ini. tentu saja ini menjadi sebuah Badge paling banyak yang pernah ada didalam game Free Fire.

Baca Juga: Bug Karakter FF Hilang Terbaru Pada Update Free Fire April 2020 Ini!

Banyak yang mengatakan, bahwa dia menggunakan Bug Diamond atau Menggunakan Cheat Diamond. Tapi semua ini Salah besar, dia memang merupakan player Free Fire paling kaya di dunia.

Bahkan dirinya saja, sudah menghabiskan banyak uang untuk melakukan Top Up didalam game Free Fire ini. Player tersebut akhirnya memecahkan rekor baru, sebagai Player paling Kaya dan telah mempunyai Badge Elite Pass sebanyak 5 Juta dalam 1 Season saja.

Kalian juga sebenarnya bisa melakukan hal seperti ini, tapi ingat tabung uang dulu untuk melakukan Top Up nanti. Suatu saat juga, kalian akan bisa menjadi player terkaya didalam game Free Fire.

Baca Juga: 3 Tips FF Pro Silent Killer Di Free Fire 2020, Gaya Assasins Gak Ketahuan!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain itu ada juga beberapa Gambar Transparan Karakter Free Fire, serta Senjata UMP Dan MP5 Terbaru di Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff