Racikan Emblem Akai Terbaik Mobile Legends (ML)

Kali ini esportsku akan membahas tentang Emblem Terbaik Akai Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja emblem yang cocok untuk Akai di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Emblem adalah salah satu faktor penting yang harus kalian maksimalkan set up nya untuk suatu hero di Mobile Legends. Akai sendiri akan menjadi lebih kuat dan lebih maksimal lagi performa nya dalam suatu gameplay. Setelah spell Akai mobile legends, Ada beberapa set up emblem terbaik Akai Mobile Legends yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay.

Selain emblem tentu saja talent juga perlu kalian perhatikan. Adapaun bahasan mengenai talent terbaik Akai Mobile Legends sudah kami bahas di artikel sebelum nya. Build item pun menjadi faktor yang sangat penting juga dimana ketika menggunakan build item yang tepat akan membuat Akai semakin kuat. Pastikan untuk menggunakan build item yang tepat juga ya dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini esportsku akan membahas tentang Emblem Terbaik Akai Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja emblem yang cocok untuk Akai di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan list mengenai beberapa set up emblem terbaik untuk Akai di Mobile Legends. Set up emblem ini bisa kalian tiru dan gunakan dalam suatu gameplay. Untuk list nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Emblem Tank Physical Defense
  • Emblem Tank Magical Defense
  • Emblem Tank Stabil

Nah itulah beberapa list set up emblem terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Akai di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail dari setiap set up emblem di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Emblem Tank Akai Physical Defense

Emblem Akai Tank Physical Defense ini akan membuat Akai kalian menjadi lebih kuat untuk menahan physical damage yang diberikan oleh lawan. set up emblem ini cocok digunakan untuk melawan hero yang memiliki physical damage besar dalam suatu gameplay. Untuk Set up nya sendiri silahkan simak di bawah ini!

  • Tier Pertama

Pada Tier pertama kalian bisa menggunkan firmness yang di up sebanyak 2x dan sisanya digunakan untuk menggunakan Vitality. Set up ini akan membuat kalian mendapatkan tambahan physical defense yang besar dan juga tambahan max Hp dalam sautu pertandingan.

  • Tier Kedua

Nah pada tier kedua sendiri kalian bisa menggunakan fortress yang di tingkatkan secara maksimal. Tambahan Stat Physical Defense kalian akan meningkat drastis dan membuat Akai semakin Kuat lagi.

Emblem Tank Akai Magical Defense

Untuk set up emblem Akai magical defense nya sendiri cocok digunakan untuk melawan hero musuh dengan komposisi banyak hero mage dengan magical damage yang sakit. Berikut set up emblem nya!

  • Tier Pertama

Pada Tier Pertama kalian bisa menggunakan Shield yang ditingkatkan secara maksimal. Dengan menggunakan Shield akan meningkatkan magical defense kalian dalam suatu gameplay. Tentu saja akan membuat magical damage yang diberikan musuh akan dikurangi.

  • Tier Kedua

Pada tier kedua kalian bisa menggunakan Purity untuk memaksimalkan tambahan stat untuk magical defense nya. Dengan begitu Akai kalian akan semakin tahan dari magic damage hero lawan dalam suatu pertandingan.

Emblem Tank Akai Stabil

Untuk menggunakan Emblem Akai Tank yang stabil ini diperlukan set up emblem yang tepat.  Dengan menggunakan emblem Tank Stabil ini akan memudahkan kalian melawan meraka dan menjadi lebih baik lagi tingkat durability nya. Berikut set up lengkap emblem nya!

  • Pada Tier Pertama

Pada Tier pertama kalian bisa mengambil shield satu point,  Firmness satu point, dan vitality satu point. Ini akan membuat stat yang dihasilkan stabil antara physical defense dan juga magical defense nya.

  • Pada Tier Kedua

Sama seperti di tier pertama kalian bisa set up emblem nya sama rata antara Fortress dan juga Purity. Dengan begitu akan menjadi lebih stabil lagi antara physical defense dan magical defense kalian,

Manfaatkan beberapa Emblem yang memang bisa membuat kalian nyaman untuk bermain Akai dalam pertandingan. Supaya kalian nantinya dapat memberikan serangan yang bagus dan pertahanan untuk menghadapi musuh dengan lebih baik.

Nah itulah beberapa set up emblem terbaik Akai Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Buat Akai kalian semakin kuat lagi dalam suatu gameplay dengan emblem di atas!

akaiMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment