Emblem ML, Battle Spell, Dan Tips Terbaik Esmeralda Mobile Legends!

Sebagai mage lini depan, Esmeralda akan memiliki ketahanan yang sangat tinggi. Selain itu Esmeralda juga memiliki DPS tinggi dengan build sebelumnya membuatnya sangat ditakuti banyak musuh jika tidak dapat diatasi mereka.

Nah, kali ini kita akan membicarakan mengenai Emblem ML, Battle Spell, Dan Tips Terbaik Esmeralda Mobile Legends  yang bisa kalian coba saat bermain ini. Sebelumnya kita telah membahas mengenai item build milik Esmeralda ala pro player.

Sebagai mage lini depan, Esmeralda akan memiliki ketahanan yang sangat tinggi. Selain itu Esmeralda juga memiliki DPS tinggi dengan build sebelumnya membuatnya sangat ditakuti banyak musuh jika tidak dapat diatasi mereka.

Untuk emblem, spell, dan tip memainkan Esmeralda kalian dapat terus membaca kebawah karena hal ini sangat penting selain item build

EMBLEM

Sebagai mage DPS yang tinggi, disarankan Esmeralda menggunakan emblem Custom Mage mobile legends yang sangat menguntungkan build dan gaya bermain miliknya.

Dengan Flow x3, Observation x3, dan Magic Worship dirinya akan menjadi mage yang mumpuni dalam memberikan DPS.

Esmeralda dengan build item DPS yang tinggi dapat membunuh musuh dengan cukup mudah dan efisien dengan emblem ini. Membuatnya sangat ditakuti ketika 1v1 dan teamfight datang.

BATTLE SPELL

Sebagai battle spell, Esmeralda memiliki pilihan yang sangat fleksibel. Dirinya disarankan menggunakan Purify karena CC musuh sangat berbahaya baginya. Esmeralda yang di lockdown akan sangat kesulitan karena dirinya membutukan DPS yang tinggi dan berkala ketika bertarung.

Battle spell miliknya yang efisien juga dapat diganti dengan yang lain. Spell seperti Flicker dan Sprint cukup berguna karena Esmeralda dapat memiliki mobilitas yang tinggi ketika memiliki spell ini. Sprint lebih banyak digunakan oleh Esmeralda karena dapat dikombinasikan dengan ulti miliknya ketika berlari ke arah musuh. Selain itu Flicker dapat digunakan sebagai alat kabur atau insisiasi pertarungan.

TIPS TERBAIK ESMERALDA MOBILE LEGENDS

Selalu manfaatkan pasif miliknya karena setiap damage yang diberikan Esmeralda akan memberikan stack yang sangat berguna karena meningkatkan damage yang sangat tinggi dan Esmeralda akan mendapatkan shield yang berguna ketika 1v1 atau teamfight agar tidak cepat mati.

Skill 1 milik Esmeralda adalah salah satu skill yang sering dianggap remeh musuh. Manfaatkan S1 miliknya untuk maju dan mengambil shield musuh. Hal ini juga membuatnya semakin kuat dan tanky dalam pertarungan.

Sebagai sumber damage, Esmeralda memiliki Skill 2 yang dapat memberikan damage tinggi dan mereset S1 miliknya. Dengan S2 yang mudah dispam jika memiliki CDR yang tinggi. Esmeralda dapat memberikan damage tinggi dan membuatnya sulit dibunuh oleh musuh.

Skill inisiasi, damage, kabur, CC, dan finisher yang menjadi satu paket, ya itulah ulti milik Esmeralda.

CARA BERMAIN

Ketika early game manfaatkan S2 miliknya untuk harass tool dan fokus kepada farming kalian. Bermain agresif juga dianjurkan jika kalian percaya diri dapat bertukar damage yang menguntungkan.

Di mid game ketika kalian sudah memiliki core item, Esmeralda sudah mulai bisa bermain agresif dengan hero yang menemani. Selalu coba gank untuk membunuh hero musuh dan fokus ke hero squishy ketika teamfight.

Dalam late game Esmeralda adalah hero yang sangat kuat. Memiliki DPS yang sangat tinggi Esmeralda dapat melenyapkan hero musuh dengan sangat cepat. Pada serangan ini, kalian nanti akan mempunyai serangan yang bagus untuk bisa membuat kalian mudah dalam hal memanipulasi HP.

Itulah tips mengenari cara bermain, emblem, dan spell yang sangat berguna untuknya. Esmeralda merupakan hero yang kuat bahkan ketika bermain solo rank.

MLmobile legends